Selasa, 18 Desember 2018 |
News Room - Hukum

Polres Lebak Tangkap Mucikari Pelaku Perdagangan PSK di Bawah Umur

Sabtu, 06 Mei 2017 | 17:06 WIB Dibaca: 2592 Pengunjung

Barang bukti yang diamankan dari mucikari penjual PSK dibawah umur di Lebak, Banten. Jum'at, (5/5/2017).

LEBAK, [NEWSmedia] - Aparat kepolisian POlres Lebak berhasil mengungkap perdagangan Pekerja Seks Komersial (PSK) di bawah umur, yang dilakukan oleh seorang waria yang berprofesi sebagai mucikari. pada Kamis, (4/5/2017).

Pengungkapan perdagangan PSK dibawah umur, dilakukan petugas yang melakukan penyamaran dan berpura-pura untuk memesan salah seorang wanita ABG melalui tersangka Subari alias Mak Berry (25). Transaksi tersebut dilakukan di Hotel Mutiara Kampung Ojar Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

"Anggota kami melakukan penyamaran dengan cara ingin berkencan, saat di Hotel langsung kami amankan," kata Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto, Jum'at, (5/5/2017).

Lajut Dani, tersangka Subari, menjual anak buahnya melalui media sosial dengan tarif Rp700 ribu hingga Rp1,5 juta untuk sekali kencan short time, dan Rp5 juta untuk Long Time.

"Tersangka yang merupakan seorang waria, ini menjual perempuan yang masih kategori anak di bawah umur," tukasnya.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa satu dus alat kontrasepsi berisikan 12 pcs, 2 unit handphone yang digunakan tersangka untuk melakukan transaksi dan uang Rp.800 ribu.

Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 88 Jo Pasal 296 UU No 35 Th 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 506 KUHP. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Polres Lebak Tangkap Mucikari Pelaku Perdagangan PSK di Bawah Umur

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top