Senin, 26 Agustus 2019 |
News Room

Polisi Terjunkan Anjing Pelacak di Lokasi Pembunuhan di Kabupaten Serang

Selasa, 13 Agt 2019 | 16:09 WIB Dibaca: 1455 Pengunjung

Polisi terjunkan anjing pelacak di TKP pembunuhan di Kp. Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019).

SERANG, [NEWSmedia] - Jajaran Kepolisian Daerah Banten menurunkan anjing pelacak untuk mencari jejak pelaku pembunuhan di Kp. Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019).

Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandi mengatakan, sejauh ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman, termasuk menunggu istri korban yang kondisinya masih kritis di Rumah Sakit.

"Masih pendalaman, anjing pelacak sedang mencari jejak pelaku, sampai saat ini masih melaksanakan pencarian," kata Firman di tempat kejadian perkara.

BACA JUGA: Saksi Sempat Pingsan saat Melihat Satu Keluarga di Serang Berlumuran Darah

Ia menuturkan, anjing pelacak diterjunkan untuk mencari jejak atau jalur yanh dilalui oleh pelaku sebelum dan sesudah melakukan aksinya.

"Anjing pelacak itu mencari jejak jalur kecil di rumah korban sampai ke persawahan, atau tempat yang memungkinkan pelaku melarikan diri, sampai saat ini msih pencarian, semoga dalam waktu dekat pelaku bisa diketahui," jelasnya.

Selain itu ia juga menegaskan, pihaknya telah memeriksa barang bukti yang tertinggal di tempat kejadian perkara, seperti bantal dan kasur korban yang dipenuhi dengan bercak darah.

"Bb yang diamankan bercak darah, seperti bantal, sprey dan kasur tempat tidur korban kemudian tidak ada senjata tajam. Semuanya sedang kami dalami dari barang bukti tersebut," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Polisi Terjunkan Anjing Pelacak di Lokasi Pembunuhan di Kabupaten Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top