Selasa, 20 Agustus 2019 |
News Room - Hukum

Polisi Temukan Senjata Tajam Jenis Golok dari Minibus di Tol Serang Timur

Sabtu, 25 Mei 2019 | 06:35 WIB Dibaca: 269 Pengunjung

Polisi memeriksa pengemudi yang membawa golok di minibusnya di Mako Polres Serang Kota, Jumat (24/5/2019) malam.*

SERANG, [NEWSmedia] - Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota mendapati seorang laki-laki membawa senjata tajam jenis golok dalam kendaraan minibus yang dikendaraainya saat hendak memasuki Gerbang Tol Serang Timur, Jum'at (24/05/2019) malam.

Pengemudi berinisial A mengaku tidak mengetahui jika kendaraan minibus yang dikendarainya tersimpan sajam jenis golok,  sebab menurutnya, ia hanya menggunakan kendaraan tersebut untuk pulang ke wilayah Tambak usai bersilaturahmi di wilayah Ciomas, Kabupaten Serang.

“Gak tahu pak, cuma pinjam mobil aja, mungkin kebawa. Kalau gak percaya nanti yang punya dateng ke sini buat jelasin,” jelas A saat diperiksa di Mapolres Serang Kota.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan, sajam tersebut ditemukan saat pihaknya melakukan patroli dalam rangka penyekatan kendaraan menuju Jakarta yang dikhawatirkan masih adanya sebagian masyarakat yang hendak pergi menuju Jakarta untuk membuat ke kisruhan.

“Kita masih terus lakukan pemeriksaan, untuk langkah antisipasi kemungkinan adanya masyarakat yang berangkat menuju ke Jakarta untuk membuat ke kerusuhan kembali,” kata Firman.

Ia menjelaskan, penyekatan dilakukan untuk memastikan tidak ada benda berbahaya dalam kendaraan yang dibawa penumpang menuju ke Jakarta.

“Kita hanya lakukan pemeriksaan saja, ada sajam, atau benda berbahaya lainnya pasti akan diamankan dan disita demi keamanan. Jika tidak ada (senjata tajam-red) kami akan persilakan melanjutkan perjalanan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Polisi Temukan Senjata Tajam Jenis Golok dari Minibus di Tol Serang Timur
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top