Rabu, 18 September 2019 |
News Room - Hukum

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang, Inisial S

Selasa, 20 Agt 2019 | 16:04 WIB Dibaca: 232 Pengunjung

Lokasi pembunuhan di Kp. Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang. [Dok: NEWSmedia]*

SERANG, [NEWSmedia] - Jajaran Polres Serang Kota bersama Tim Polda Banten berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Terduga pelaku berinisial S ditangkap oleh pihak kepolisian di lokasi pelariannya di Wilayah Tulang Bawang, Provinsi Lampung pada Senin (19/8/2019) malam.

“Sudah ditangkap tadi malam di Lampung, saat ini dalam perjalanan menuju Serang,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandi, kepada wartawan, Selasa (20/8/2019).

Firman menuturkan, pelaku merupakan salah satu rekan kerja korban yang tengah menggarap lahan kosong yang lokasinya tidak jauh dari TKP pembunuhan.

BACA JUGA: Polisi Kantongi Nama Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang

“Dia pekerja yang mengeruk di tanah lingkungan korban di situ, untuk motif nanti diterangkan,” ungkapnya.

Untuk diketahui sebelumnya, satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang ditemukan bersimbah darah, Selasa (13/8/2019) pagi.

Ketiga korban tersebut adalah Rustadi (33) Siti Sadiah (24) dan anaknya Alwi (4). Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Asgari (45) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dua korban, Rustadi (33) dan Alwi (4) dilaporkan meninggal dunia dan sang istri Siti Sadiah (24) ditemukan dalam keadaan kritis dan dibawa ke RS Langsung Rawi, Kota Cilegon. [ahi]

 

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang, Inisial S
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top