Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Room - Politik

Polisi 'Sweeping' di Gerbang Tol, Cegah Warga Banten ke Jakarta

Selasa, 18 Apr 2017 | 11:22 WIB Dibaca: 1416 Pengunjung

Polisi melakukan razia di gerbang tol.

SERANG, [NEWSmedia] - Untuk mencegah mobilisasi massa dari Banten ke Jakarta dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI putaran kedua,  sejumlah pintu tol akan diamankan oleh aparat gabungan dari Polda Banten dan Kodim 0602 Serang.

Wakapolda Banten Kombes Aan Suhanan mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan di sejumlah pintu tol dan jalan arteri yang ada di Provinsi Banten.

“Pengamanan di pintu tol sudah ada SOP-nya. Mulai malam kemarin, besok, hingga hari H sudah diberlakukan,” kata Aan, di Gerbang Tol Serang Timur, Selasa (18/4/2017).

Pihak kepolisian akan mencegat truk dan bus yang membawa massa dari Banten ke Jakarta. “Kami akan lakukan pemeriksaan, karena jelas tidak boleh. Apabila berkaitan dengan Pilgub DKI akan dipulangkan ke daerahnya masing-masing,” tegasnya.

Aparat gabungan melakukan razia di beberapa titik pintu masuk tol mulai dari Merak hingga Cikupa. Sedangkan untuk jalur arteri dari mulai Serang hingga Cikupa-Bitung. “Sasarannya massa yang akan datang ke Jakarta baik dari Banten maupun dari Sumatera,” ungkapnya. [NM]

Penulis: Nm
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Polisi 'Sweeping' di Gerbang Tol, Cegah Warga Banten ke Jakarta
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top