Kamis, 19 September 2019 |
News Gallery - Newstainment

Polisi Periksa 23 Saksi Atas Kasus Penganiayaan Oleh Dimas Anggara

Selasa, 27 Mar 2018 | 11:05 WIB Dibaca: 242 Pengunjung

Dimas Anggara.*

[NEWSmedia] - Kasus penganiayaan yang dilakukan Dimas Anggara dalam proses penyidikan kepolisian. Polsek Cilandak, tempat korban Fiqih Alamsyah melaporkan Dimas Anggara, sudah melakukan sejumlah prosedur pemeriksaan seperti saksi-saksi.

Menurut Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto, pihaknya sudah memeriksa puluhan saksi terkait kasus penganiayaan yang dilakukan Dimas Anggara

"Yang jelas kami upayakan lah ada progress. Setidaknya sudah 23 saksi kita periksa. Anda bisa lihatlah dengan jumlah saksi yang ada bahwa kami cukup intens ya," ujar Kompol Sujanto.

Dari 23 saksi yang diperiksa tak semuanya pro terhadap korban penganiayaan Dimas Anggara, Fiqih Alamsyah.

"Tentu pada prinsipnya orang yang tahu permasalahan dan sebagainya. Yang jelas total ada 23 saksi dan ada dari yang memberatkan, dan ada yang meringankan," ujar Kompol Sujanto.

Saat ditanya adakah saksi yang merekayasa cerita penganiayaan yang dilakukan Dimas Anggara, Kompol Sutanto tak bisa menjelaskan. Yang jelas, saksi yang dipanggil yang ada dan melihat kejadian tersebut.

"Kami yang menilai nanti ini kategori dibuat-buat atau sebagainya. Yang jelas, yang dipanggil adalah pihak yang kira-kira tahu kejadian," kata Kompol Sujanto.

Sementara itu, Dimas Anggara absen dalam panggilan perdana polisi pada Senin (26/3/2018). Kepada polisi, Dimas Anggara memberitahukan posisinya saat ini berada di luar kota.

Maklum dengan kondisi Dimas Anggara, polisi kembali menjadwalkan pemanggilan kedua terhadap pria yang disebut-sebut memacari Nadine Chandrawinata, pada 4 April 2018. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Polisi Periksa 23 Saksi Atas Kasus Penganiayaan Oleh Dimas Anggara

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top