Kamis, 17 Oktober 2019 |
News Room - Hukum

Polisi Gerebek Mucikari Jasa Seks Threesome di Kabupaten Serang

Rabu, 04 Sept 2019 | 10:42 WIB Dibaca: 295 Pengunjung

Penggerebekan mucikari jasa seks threesome di salah satu hotel di Kabupaten Serang. [ist]*

SERANG, [NEWSmedia] - Polres Serang Kota berhasil mengamankan dua wanita penyedia jasa seks bertiga atau threesome di sebuah hotel di wilayah Jalan Lingkar Selatan (JLS), Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Kedua pelaku penyedia jasa haram tersebut berinisial SH (34) asal Medan, Sumatera Utara dan SR (24) asal Jakarta. Keduanya datang ke hotel di wilayah JLS berdasarkan pesanan pelanggannya.

"Keduanya bukan warga Serang, Banten. Mereka tinggal di Jakarta," kata Kasatreskrim Polre Serang Kota, AKP Ivan Adhitira, Rabu (4/9/2019).

Mucikarinya berinisial SH, asal Medan, Sumatera Utara, juga merangkap sebagai wanita panggilan yang bisa melayani pelanggannya. Sedangkan wanita yang di jajakannya berinisial SR, warga Jakarta. Keduanya tinggal di Jakarta.

"Sebelum datang ke hotel yang kami tangkap, kedua pelaku sudah melayani pria lainnya di hotel lain," terangnya.

Dari dalam hotel, kondom dan tisu basah disita pihak kepolisian. Keduanya kemudian di gelandang ke Mapolres Serang Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kita dapatkan informasi kalau akan ada transaksi seks. Saat ditangkap keduanya sedang dalam tidak berbusana," jelasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Polisi Gerebek Mucikari Jasa Seks Threesome di Kabupaten Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top