Senin, 06 Juli 2020 |
News Room - Politik

Polda Imbau Warga Safari ke MTQ Banten Daripada ke Jakarta

Selasa, 18 Apr 2017 | 13:37 WIB Dibaca: 948 Pengunjung

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin.

SERANG, [NEWSmedia] - Antisipasi masyarakat Banten yang hendak mengikuti Safari Al-Maidah, Polda Banten mengimbau kepada warga untuk lebih memilih bersafari ke perhelatan MTQ Banten daripada ke Jakarta.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin mengatakan, agar masyarakat Banten lebih memilih bertamasya pada MTQ Banten yang diselenggarakan di Anyer ketimbang melakukan hal yang dianggap sia-sia hanya untuk menjaga TPS pada pencoblosan DKI besok.

"Masalah DKI biar saja warga DKI menentukan nasibnya, untuk warga Banten agar bertamasya ke MTQ untuk mendukung dan menyaksikan disana," ujarnya.

Sementara, Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, mengaku sudah berkoordinasi dengan sejumlah ormas Islam agar menahan diri pergi ke Ibu Kota, jika ingin memberi dukungan cukup dengan berdo'a di daerah masing-masing.

"Tidak hanya ormas dan gerakan perorangan yang kita antisipasi, namun ada juga dari sejumlah simpatisan partai yang juga berangkat," tukasnya.

Untuk diketahui, sebanyak 209 personel dari Polresta Serang Kota dan Brimob Polda Banten dikerahkan untuk mengantisipasi massa yang hendak berangkat menuju Jakarta. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Polda Imbau Warga Safari ke MTQ Banten Daripada ke Jakarta

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top