Minggu, 13 Juni 2021 |
News Room - Hukum

Polda Banten Sandang Predikat Sentra Gakkumdu Terbaik Se-Indonesia

Rabu, 12 Apr 2017 | 17:16 WIB Dibaca: 1334 Pengunjung

Wakapolri, Kapolda Banten dan Alim Ulama se-Banten saat menghadiri peletakan batu pertama Rutan Polda Banten, Rabu (12/4/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberikan penghargaan kepada Polda Banten sebagai Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) terbaik seluruh Indonesia, karena telah berhasil mengawal penyelenggaraan Pilkada Banten 2017 dengan kondusif.

Secara simbolis, penghargaan tersebut diberikan oleh Wakapolri Komjen, Pol Syafruddin di Polda Banten, Rabu (12/4/2017).

"Sudah, tadi Kapolda sudah diberikan reward karena Polda Banten menjadi nomor satu sentra Gakkumdu seluruh Indonesia," Kata Wakapolri.

Dengan diberikannya penghargaan tersebut, Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo berharap, agar seluruh jajaran di Polda Banten merasa termotivasi dalam melaksanakan tugas.

"Kita mendapatkan penghargaan ini tentunya menjadi semangat untuk jajaran kita, kita harapkan bisa lebih memotivasi anggota kita," tuturnya.

Untuk diketahui, selain memberi penghargaan kepada Polda Banten dalam urusan Pilkada, Wakapolri juga meletakan batu pertama dibangunnya Rumah Tahanan (Rutan) di Polda Banten. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Polda Banten Sandang Predikat Sentra Gakkumdu Terbaik Se-Indonesia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top