Jumat, 28 Februari 2020 |
News Gallery - Newstainment

Plot 'The Conjuring 3' Terungkap, Simak Detailnya Berikut Ini

Senin, 22 Okt 2018 | 18:26 WIB Dibaca: 285 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Sebelumnya, Warner Bros dan New Line telah memastikan bahwa petualangan pasangan demonolog Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) dalam seri "The Conjuring" masih akan berlanjut. Bertajuk "The Conjuring 3", seri ini dipastikan menyajikan cerita yang lebih gelap dibandingkan dua film pendahulunya.

Pihak studio sendiri baru saja mengumumkan bahwa seri ketiga "The Conjuring" ini sudah menemukan sutradara yang tepat. James Wan yang membesut dua seri sebelumnya kini resmi memilih Michael Chaves untuk menggantikannya.

Michael sendiri dikenal setelah menggarap film horor "The Curse of La Llorona" yang juga diproduseri oleh James Wan. Selain itu, James juga mengaku terpikat dengan film pendek horor karya Michael, "The Maiden" yang memenangkan sejumlah penghargaan.

"Ketika bekerja sama dengan (Michael) Chaves di 'The Curse of La Llorona', aku memahami dirinya sebagai seorang pembuat film," kata James Wan. "Kemampuan Micahel membawa emosi dalam sebuah cerita dan pemahamannya akan mood dan rasa takut, membuat dirinya pilihan sempurna untuk mengarahkan film Conjuring selanjutnya."

Menyusul pengumuman tersebut, kini laporan terbaru menunjukkan adanya perkembangan yang cukup signifikan dari proyek ini. Pasalnya, belum lama ini plot atau alur cerita dari "The Conjuring 3" sudah beredar di berbagai media.

Dilansir Comic Book pada Senin (22/10), "The Conjuring 3" akan bercerita tentang seorang pria yang mencoba untuk membunuh, dimana ia mengklaim bahwa dirinya dihasut oleh iblis jahat. Dan tentunya, keluarga Warren akan kembali melakukan investigasi untuk mencari kebenaran dibalik pernyataan pria tersebut.

Sementara itu, saat ini Warner Bros dan New Line sendiri diketahui tengah disibukkan dengan "Annabelle 3". Film yang mengisahkan boneka iblis tersebut dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang. Penulis Gary Dauberman pun sedang bersiap untuk menjalani debut pertamanya sebagai seorang sutradara di film ini.

Sebenarnya, Warner Bros memang berencana agar franchise The Conjuring Universe mengeluarkan satu film setiap tahunnya. Oleh karenanya, rasanya memang masuk akal jika "The Conjuring 3" baru akan mulai proses syuting pada 2019 mendatang, setelah "Annabelle 3" dirampungkan. Yang jelas, seri ketiga ini diharapkan mampu mendulang kesuksesan seperti dua seri pendahulunya, "The Conjuring" serta "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)".   [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Resep Omurice untuk Menu Sarapan
Rabu, 26 Feb 2020 | 16:21 WIB
Resep Omurice untuk Menu Sarapan
Artis Aulia Farhan Positif Sabu dan Ekstasi
Jumat, 21 Feb 2020 | 11:57 WIB
Artis Aulia Farhan Positif Sabu dan Ekstasi

KOMENTAR

Plot 'The Conjuring 3' Terungkap, Simak Detailnya Berikut Ini
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top