Selasa, 11 Desember 2018 |
News Room - Politik

PKS Optimis Bersama Ulama Raih Kemenangan di Pemilu 2019

Rabu, 24 Okt 2018 | 08:02 WIB Dibaca: 223 Pengunjung

Silaturahim akbar bersama Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Konsolidasi Pemanangan Pemilu 2019 se-Banten Barat, di Aula Riz Hotel Pandeglang (23/10/2018). [ist]*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakulan Silaturahim akbar bersama Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Konsolidasi Pemanangan Pemilu 2019 se-Banten Barat, di Aula Riz Hotel Pandeglang (23/10/2018).

Acara tersebut dihadiri  500 lebih Caleg dan Kader PKS, mulai dari Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg Kabupaten/Kota se-Banten Barat, yang meliputi wilayah Kabupaten Pandeglang, Lebak, Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

"Aura kemenagan semakin terasa, PKS Banten semakin solid dan siap meraih kemenangan," kata Ketua DPW PKS Banten, Miftahudin.

Achmad Dimyati Natakusumah, selaku tuan rumah mengutarakan hijrahnya ke PKS merupakan hasil wasilah dari Ketua Majlis Syuro PKS, Habib Salim Segaf, bahkan dirinya mengaku sangat terinpirasi dengan taujih - taujih yang diberikan kepadanya hingga memutuskan berlahuhnya ke PKS.

"Saya senang berada di PKS, karena PKS selalu istiqomah dalam kebaikan, dan selalu konsisten dalam menyuarakan aspirasi ummat", ungakap Dimyati.

Sementara itu, dalam taujihnya, Habis Salim menyampaikan agar kader PKS harus miliki akhlak yang luber bukan yang pas-pasan dan selalu membiasakan memberi  tanpa mengahrapkan apa yang didapatkan.

"Kader PKS juga diharuskan mengutamakan pelayanan terhadap rakyat dengan cinta dan kasih seperti halnya Rasulullah SAW melayani rakyat ketika itu," katanya.

Habib salim juga menyampaikan sanjungan terhadap kader baru PKS dan juga tokoh Banten, Ahmad Dimyati, bahwa Dimyati memiliki niatan yang tulus ingin husnul khotimah dalam perjalanan perpolitikanya dengan berlabuh di PKS. 

"Kemenangan itu hak perogratif Allah yang mempergilirkan di antara manusia, 2019 ini semoga menjadi gilirannya PKS yang menang, tapi kemenangan yg berkah dan menang bukan untuk berkuasa tapi untuk melayani semua rakyat", ujar Habib Salim. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

PKS Optimis Bersama Ulama Raih Kemenangan di Pemilu 2019
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top