Minggu, 16 Juni 2019 |
News Room - Politik

PKS Banten: Pilgub Momentum untuk Memanaskan Mesin Partai

Senin, 03 Okt 2016 | 10:09 WIB Dibaca: 938 Pengunjung

Ketua DPW PKS Banten Ir. H. Miptahuddin, MT.*

SERANG, [NEWSmedia] – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Miptahuddin menyatakan, kader partainya memiliki tugas dan tanggungjawab untuk mengawal pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Pilkada 2017.

Selain sebagai tanggungjawab menyukseskan pemenangan Wahidin-Andika bersama-sama partai koalisi (Golkar, Demokrat, Hanura, PKB dan PAN), PKS juga sambil menguji soliditas kader.

“Jangan dilihat ini (WH-Andika) kader atau bukan yang kita dukung, paling tidak kita dapat belajar untuk memenangkan pasangan yang kita usung,” kata Miptahuddin, akhir pekan kemarin.

Miptah mengatakan, seluruh kader di semua tingkatan akan dipastikan untuk digerakkan dalam pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten WH-Andika. Ia meminta seluruh kader PKS untuk serius untuk memenangkan WH-Andika.

“Tugas pertama adalah kita memiliki tanggung jawab untuk memenangkan pasangan ini. Jika calon yang didukung  kalah, maka itu juga akan berpengaruh pada mental. Kedua, pilgub merupakan momentum untuk memanaskan mesin partai (menjelang Pemilu 2019-red),” ujar Miptahuddin.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PKS Banten Gembong Sumedi mengatakan, untuk memastikan seluruh jajaran pengurus PKS serius bergerak memenangkan WH-Andika, Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah PKS mendatangi DPD PKS se-Banten. Kunjungan yang pertama dilakukan Sabtu (1/10/2016) ke DPD Kota Serang, berlanjut ke DPD PKS Kabupaten Serang dan Minggu (2/10/2016) ke DPD PKS Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

“Untuk Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan akan dilanjutkan minggu berikutnya,” tutupnya. [NM-02]

Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

PKS Banten: Pilgub Momentum untuk Memanaskan Mesin Partai
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top