Kamis, 06 Agustus 2020 |
News Room - Politik - Banten Memilih

PKB Belum Tentukan Sikap dalam Pilgub Banten 2017

Senin, 22 Agt 2016 | 10:47 WIB Dibaca: 910 Pengunjung

Ketua DPP PKB Yusuf Mujaini dan Ketua DPW PKB Provinsi Banten, H. Rahmat Abdulgani saat Muscab, Senin (22/8/2016). (Foto: NEWSmedia)

CILEGON, [NEWSmedia] – Partai Kebangkitan Bangsa hingga saat ini belum menentukan sikap dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada februari 2017 mendatang, meski telah ada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang telah ditetapkan maupun didukung oleh dari Partai Politik.

Menurut Ketua DPP PKB Yusuf Mujini saat ditemui NEWSmedia usai menghadiri Musyawarah Cabang Ke V DPC PKB Kota Cilegon, di salah satu Hotel di kawasan Kecamatan Pulomerak, senin (22/08/2016) menyebutkan bahwa DPW PKB Provinsi Banten masih menunggu keputusan dari DPP PKB.

“Kendati telah ada empat calon gubernur dan wakil gubernur yang telah merapat dan menjalin komunikasi politik, kita tidak bisa memutuskan pada siapa atau ke siapa harus memberi dukungan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW PKB Provinsi Banten, H. Rahmat Abdulgani, bahwa dirinya masih menerima masukan-masukan terkait dukungan, terutama dari pengurus wilayah dan masih menunggu hasil survey dari masing-masing calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

“Kami belum mengambil sikap dalam memberikan dukungan, dan untuk saat ini baru empat calon yang sudah merapat ke kami diantaranya, Wahidin Halim, Andika Hazrumi, Ahmad Taufik Nuriman, dan Tb. Haerul Jaman. Namun untuk pak Rano Karno hingga saat ini belum merapat ke kita (PKB), akan tetapi kita akan tetap mendukung siapapun yang menang dalam pilgub nanti,” ujar Rahmat. [Dim/03]

Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

PKB Belum Tentukan Sikap dalam Pilgub Banten 2017
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top