Minggu, 05 Juli 2020 |
News Gallery

'Pirates of the Caribbean 5' Rilis Poster Bernuansa Suram

Selasa, 21 Feb 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 1657 Pengunjung

Pirates of the Caribbean 5.*

[NEWSmedia] - Tinggal tiga bulan lagi, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" akan ditayangkan di bioskop. Disney pun terus berupaya membangkitkan rasa penonton dengan membagikan berbagai materi promosi. Yang terbaru, Disney merilis tiga poster terbaru "Pirates Of the Caribean: Dead Men Tell No Tales". 

Dengan bernuansa gelap, ketiga poster tersebut menampilkan sosok Johnny Depp" sebagai kapten Jack Sparrow. Di gambar pertama, Jack Sparrow nampak diapit oleh karakter baru yakni Carina Smyth (Kaya Scodelario) dan Henry (Brenton Thwaites). 

Terlihat juga Geoffrey Rush yang kembali memerankan rival Jack Sparrow, Kapten Hector Barbossa. Tak ketinggalan, Javier Bardem yang berlakon sebagai Kapten Salazer yang melarikan diri dari segitiga bermuda dan siap membunuh siapa pun bajak laut yang melintasi 7 lautan termasuk Jack Sparrow. 

Poster kedua juga hampir serupa dengan sebelumnya. Hanya pose mereka yang berbeda dan ditambah dengan gambar sebuah kapal. Henry terlihat memegang pedang siap bertempur. 

Sedangkan di poster terakhir, hanya memunculkan sosok Jack Sparrow dengan pose mengacungkan jari tangannya di depan bibirnya seakan-akan ada rahasia yang tidak boleh diceritakan. Ketiga gambar ini muncul setelah merilis trailer pada saat acara Superbowl Januari lalu. 

Dalam cuplikan tersebut, Johnny Depp berlumuran dengan lumpur berada di sebuah kedai. Ia memberikan sedikit petunjuk dengan mengatakan,"Pirates Life," sebelum menenggak birnya. 

"Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" akan menceritakan tentang petualangan menarik Jack Sparrow dalam mencari benda legendaris, Trident of Poseidon, yang diduga dapat menyembuhkan segala kutukan. Kondisi pun berubah menjadi mencekam ketika Jack Sparrow bertemu dengan Captain Salazar yang juga mengincar artefak tersebut. Untuk mempercepat pencariannya, Jack harus bersekutu dengan astronom cantik bernama Carina Smyth (Kaya Scodelario) dan seorang pelaut muda di Royal Navy, Henry (Brenton Thwaites). 

Selain Depp, aktor Geoffrey Rush, Kevin R. McNally, dan Stephen Graham akan kembali membintangi film kelima "Pirates of the Caribbean" ini. Disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" akan ditayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2017. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Kamis, 02 Jul 2020 | 12:36 WIB
Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Senin, 29 Jun 2020 | 09:35 WIB
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai
Sabtu, 27 Jun 2020 | 11:40 WIB
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai

KOMENTAR

'Pirates of the Caribbean 5' Rilis Poster Bernuansa Suram
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top