Rabu, 18 September 2019 |
News Room - Politik

Pilwalkot Serang 2018, Subadri Kembalikan Formulir Penjaringan Ke PKB Kota Serang

Sabtu, 06 Mei 2017 | 13:36 WIB Dibaca: 689 Pengunjung

Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Ushuludin

SERANG, [NEWSmedia] - Niatan Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Ushuludin, untuk maju pada Pilkada Kota Serang 2018 semakin serius. Hari ini rencananya politisi Partai Golkar tersebut akan mengembalikan formulir penjaringan di Partai Kebangkitan Bangsa.

"Insya Allah kalau besok (hari ini-red)  tidak ada halangan saya akan mengembalikan formulir berkas pencalonan ke PKB," kata Subadri, kepada awak media, Jumat (5/5/2017).

Ia mengatakan, meski memprioritas Golkar untuk menjadi kendaraan politiknya di Pilkada Serentak 2018 ini, namun dirinya tidak menutup diri untuk maju dengan mesim Partai Politik lain.

"Semua akan saya jajaki, Golkar prioritas karena saya kader, tapi prioritas lain ialah partai yang seirama dan satu visi dengan saya," terangnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, hingga saat ini dirinya masih melakukan komunikasi politik dan koordinasi dengan partai politik lainnya di Kota Serang.

"Engga ada prioritas, semua sama, tinggal semua saya pasrahkan ke parpol, semoga ada partai sejalan dengan saya untuk membangun Kota Serang," pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilwalkot Serang 2018, Subadri Kembalikan Formulir Penjaringan Ke PKB Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top