Senin, 18 Desember 2017 |
News Room - Politik

Pilkada Kota Tangerang, Pengacara Kondang Ramdan Alamsyah Siap Ramaikan Bursa Calon

Rabu, 24 Mei 2017 | 10:22 WIB Dibaca: 741 Pengunjung

Ramdhan Alamsyah.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang periode 2018 - 2023 mulai menggeliat, beberapa bursa bakal calon mulai naik ke permukaan.

Salah satunya adalah pengacara kondang Ramdan Alamsyah, yang digadang-gadang sebagai calon terkuat dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kota Tangerang ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPD Perindo Kota Tangerang, Dian Duha.

"Ramdan Alamsyah bisa kami usung sebagai calon pada Pilwalkot Tangerang nanti," ujar Dian saat ditemui awak media di Neglasari, Tangerang pada Selasa (23/5/2017).

Menurut Dian, Ramdan sebagai sosok kader terbaik yang dimiliki Perindo. Terlebih jiwanya yang masih muda dan memiliki kreativitas tinggi untuk membangun Kota Tangerang ini.

"Dia (Ramdan) pengacara yang sudah tenar banyak publik yang kenal. Walau pun masih muda tapi kemampuannya sudah matang dan ini yang perlukan untuk masyarakat Tangerang," ucapnya.

Ia mengaku kendaraan politik yang dimiliki Ramdan sangat mempuni. Terbukti pada Pilkada Jakarta dan Banten, calon yang didukung Perindo dapat memenangi Pemilihan Gubernur di masing-masing wilayah tersebut.

"Menurut survei, Perindo termasuk 4 Partai terbesar. Kami solid dan terus menggalang konsolidasi untuk mengusung calon pada Pilkada di Kota Tangerang ini," kata Dian.

Sementara Ramdhan Alamsyah saat dikonfirmasi NEWSmedia membenarkan bahwa rencananya ia akan diusung oleh DPD Perindo Tangerang Kota untuk maju dalam gelaran lima tahunan tersebut.

"Iya betul, tapi semuanya termasuk mekanismenya saya serahkan pada internal partai. Saya hanya tinggal menunggu sinyal dari HT (Harry Tanoe-red), kalau misalkan oke, maka akan langsung bergerak," ujarnya.

Mengenai kesiapan dirinya untuk maju dalam pilkada kota Tangerang, Ramdhan menyebutkan bahwa tetap semuanya harus sesuai koridor partai.

"Perindo kan tidak punya kursi, otomatis harus membangun komunikasi dengan beberapa partai politik lain,  ya kita tunggulah nanti," pungkasnya. [Red/Wtn]

Penulis: Red/wtn
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Tangerang, Pengacara Kondang Ramdan Alamsyah Siap Ramaikan Bursa Calon

BERITA TERKAIT

Top