Jumat, 16 November 2018 |
News Room

Pilkada Kota Tangerang, Arief: Lawan Engga Usah Dicari

Senin, 08 Jan 2018 | 16:34 WIB Dibaca: 320 Pengunjung

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Petahana, Arief R Wismansyah di Pendopo Gubernur Banten, Senin (8/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal Calon Wali Kota Tangerang Petahana, Arief R Wismansyah berharap, pelaksanaan Pilkada di kota tersebut dapat berjalan dengan kondusif.

Menurutnya, berdasarkan hasil silaturahmi antara dirinya dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama, para tokoh tersebut juga mengharapkan hal yang sama.

"Kalau kita lihat dinamika politik di daerah lain tapi mudah-mudahan di Kota Tangerang kondusif, karena kemaren silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh ulama juga berharap Pilkada di Kota Tangerang bisa berlangsung aman, damai, lancar dan saling bersinergi," kata Arief di Pendopo Gubernur Banten, Senin (8/1/2018).

Arief menuturkan, meski harus melawan kotak kosong pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut, ia menegaskan kepada semua pendukung, yang dicari adalah sinergitas untuk pembangunan Kota Tangerang.

"Lawan engga usah dicari, kawan kita perbanyak, pengennya kita, kotak kosong aja kita jadikan kawan, artinya kita berharap dukungan masyarakat Kota Tangerang untuk kemajuan Kota Tangerang," terangnya.

Ia juga mengaku, jika dirinya kembali diberi amanah untuk memimpin Kota Tangerang, ia akan melakukan banyak perubahan terhadap program pembangunan di kota tersebut.

"Banyak yang akan diperbaharui, kita kemarin fokus infrastruktur dasar, kedepan kita akan fokus penanganan kemacetan misalnya, kemarin angka banjir berkurang, dari 25 titik menjadi 10 titik. Kita tentu akan menangkap dan menerima masukan program dari masyarakat untuk lima tahun kedepannya," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Tangerang, Arief: Lawan Engga Usah Dicari

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top