Minggu, 17 Desember 2017 |
News Room - Politik

Pilkada Kota Tangerang: Anak Gubernur Banten Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon

Sabtu, 10 Jun 2017 | 11:50 WIB Dibaca: 711 Pengunjung

Mohammad Fadhlin Akbar (kanan) saat mengambil formulir di kantor DPD PAN Kota Tangerang, Jumat (9/6/2017) malam. (Foto: Istimewa)

SERANG, [NEWSmedia] - Kejutan muncul menjelang tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018. Putra Gubernur Banten Wahidin Halim, Mohammad Fadhlin Akbar  datang ke kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota.

Fadhlin Akbar datang ke kantor PAN Kota Tangerang di Modern Primer Park, Block A3 No. 30, Kota Tangerang, Jumat (9/6/2017) malam. Ia mengambil formulir untuk mengikuti penjaringan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023.

Fadhlin diterima oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban dan sejumlah panitia penjaringan.

"Saya mengambil dua form, wali kota dan wakil wali kota. Pasti, saya akan kembalikan salah satunya," tutur Fadhlin.

Ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban memberi apresiasi kepada Fadhlin Akbar yang ikut penjaringan di PAN.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan Mas Fadhlin yang telah datang dan mengambil formulir. Saya berharap formulir dan sejumlah persyaratan dapat dikembalikan paling lambat pada 19 Juni 2017,” ujar Khalid.

Fadhlin merupakan bakal calon ke-empat yang mengambil formulir di hari ke-enam pembukaan pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang di DPD PAN Kota Tangerang.

Tiga bakal calon lain adalah Ella Silvia (Anggota DPRD Kota Tangerang dari PAN), Sachrudin (Wakil Wali Kota Tangerang saat ini) dan Hudaya Latuconsina (Kepala Bappeda Provinsi Banten/birokrat). [ril/ard]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Tangerang: Anak Gubernur Banten Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon

BERITA TERKAIT

Top