Minggu, 21 Oktober 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang: Vera-Nurhasan Targetkan 75 Persen Kemenangan 

Rabu, 10 Jan 2018 | 13:40 WIB Dibaca: 668 Pengunjung

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Vera Nurlaela Jaman dan Nurhasan saat mendaftar ke KPU Kota Serang, Rabu (10/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Vera Nurlaela Jaman dan Nurhasan secara resmi mendaftar ke KPU Kota Serang, Rabu (10/1/2018).

Pada kesempatan itu, Bakal calon Wali Kota Serang, Vera Nurlaela Jaman mengatakan pertimbangan dirinya memilih Nurhasan sebagai Wakil Wali Kota Serang merupakan hasil komunikasi politik partai koalisi. 

"Semua bakal calon, baik dan punya keistimewaan, tapi akhirnya partai koalisi harus memutuskan wakil yg sesuai dengan visi misi dan juga dapat sama-sama membangun Kota Serang," kata Vera kepada awak media.

Ia mengungkapkan, pertimbangan lain dirinya berdampingan dengan Nurhasan lantaran sosok Nurhasan merupakan kader Gerindra yang cukup baik.

"Kami yakin dapat bekerja optimal untuk membangun Kota Serang yang cantik dan kami juga siap untuk memenangkan pilkada kota serang 2018 dengan perolehan 75 persen suara," ungkapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, pihaknya akan menggerakkan semua mesin partai koalisi untuk mendapatkan kemenangan di Pilkada Kota Serang 2018.

"Kader dan simpatisan partai dari atas sampai bawah, itu yang kita jalin komunikasi sehingga seluruh parpol bisa bekerja dan bergerak untuk memenangkan kami," jelasnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Wali Kota Serang, Nurhasan mengatakan, dirinya memiliki pandangan yang sama dengan bakal calon Wali Kota Serang tersebut.

"Kalau melihat secara bisik, beliau (Vera-red) cantik, tapi kedepan, kami visi misi Serang Cantik itu memang sesuai dengan mandat dan amanah partai kami untuk membuat rakyat Kota Serang lebih sejahtera," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang: Vera-Nurhasan Targetkan 75 Persen Kemenangan 

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top