Minggu, 24 Maret 2019 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang: Surat Suara untuk Satu Kecamatan Belum Didistribusikan

Sabtu, 23 Jun 2018 | 16:40 WIB Dibaca: 376 Pengunjung

Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin.*

SERANG, [NEWSmedia] - KPU Kota Serang telah mendistribusikan surat suara ke lima dari enam kecamatan di Kota Serang, yakni Kecamatan Walantaka, Kecamatan Curug, Kecamatan Kasemen, Kecamatan Cipocok Jaya dan Kecamatan Taktakan.

Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin mengatakan, pihaknya belum mendistribusikan surat suara ke Kecamatan Serang lantaran memiliki TPS paling banyak, yakni 344 TPS.

“Distribusi surat suara, kita akan dorong dari PPK ke KPPS itu tanggal 26 Juni nanti. Transit di KPPS. Linmas, KPPS dan kepolisian akan membawa kotak tersebut sesuai dengan TPS-nya masing-masing,” kata Heri, Sabtu (23/6/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya meyakini pendistribusian surat suara tersebut akan berjalan lancar, sebab menurutnya, jarak dari satu kecamatan ke kecamatan lain relatif dekat.

"Kota Serang ini jaraknya dekat, dan kami cukup ringan dalam mendistribusian surat suara itu," jelasnya.

Ia menuturkan, pada Pilkada Kota Serang kali ini, dirinya meyakini, tidak ada pemilihan tahap kedua, terkecuali terdapat gugatan dari salah satu pasangan calon.

“Kita berharap di Kota Serang pilkadanya satu kali dan sudah bisa menetapkan calon terpilh sebagai bagian aspirasi masyarakat  yang harus kita hormati,” pungkasnya. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang: Surat Suara untuk Satu Kecamatan Belum Didistribusikan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top