Jumat, 23 Februari 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang: Pasangan Independen Syamsul-Rohman Dideklarasikan

Selasa, 09 Jan 2018 | 12:16 WIB Dibaca: 280 Pengunjung

Suasana deklarasi bakal pasangan calon perseorangan di Pilkada Kota Serang, Syamsul-Rohman di Lapangan Citra Gading Cipocok, Kota Serang, Selasa (9/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Ratusan masyarakat Kota Serang mendeklarasikan dukungan bakal pasangan calon perseorangan di Pilkada Kota Serang, Syamsul-Rohman di Lapangan Citra Gading Cipocok, Kota Serang, Selasa (9/1/2018).

Serikat Buruh Kota Serang, Rahmat mengatakan, pasangan calon tersebut merupakan generasi unggulan di Kota Serang, sebab menurutnya, diusia yang belum genap 40 tahun sudah berani mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah di Kota Serang dari jalur perseorangan.

"Pria kelahiran 1981 sudah berani mencalonkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, ini satu-satunya calon independen yang lolos verifikasi dan dapat ridho Allah SWT," kata Rahmat saat memberikan orasi politiknya.

Ia menilai, dengan background pendidikan yang tinggi dan ditempuh di luar negeri, pasangan tersebut diyakini dapat merubah pola pendidikan di Kota Serang.

"Tantangan kita di Kota Serang ini adalah salah satunya pendidikan, pendidikan yang belum maksimal, maka pasangan ini hadir akan menjawab itu, di antara calon yang lain, pasangan ini mempunyai background pendidikan yang tinggi, S2 di Belanda," terangnya.

Sementara itu, perwakilan Aktivis Banten, Suparta mengungkapkan, pasangan tersebut merupakan pasangan yang betul-betul diusung oleh masyarakat Kota Serang tanpa embel-embel partai politik.

"Inilah pasangan yang akan bekerja sesungguhnya untuk masyarakat Kota Serang," ungkapnya.

Ia juga menegaskan, meski tidak ada dukungan dari partai politik, pihaknya optimistis dapat mendulang suara terbanyak dan memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Kota Serang.

"Rakyat Kota Serang rindu pemimpin yang dikehendaki masyarakatnya, kita jangan pernah merasa kecil, kekuatan kita terletak pada hati dan keyakinan, yakinkan dengan bekerja keras bahwa pasangan ini akan menang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang: Pasangan Independen Syamsul-Rohman Dideklarasikan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top