Senin, 25 Juni 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang: 'Koalisi Peradaban' Deklarasikan Syafrudin-Subadri

Rabu, 10 Jan 2018 | 15:30 WIB Dibaca: 395 Pengunjung

Deklarasi Syafrudin-Subadri sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang di Lapangan Boru, Kota Serang, Rabu (10/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Empat partai politik, yang tergabung dalam Koalisi Peradaban, yaitu PPP, PAN, Partai Hanura dan PKS mendeklarasikan Syafrudin dan Subadri Usuludin sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023 di Lapangan Boru, Kota Serang, Rabu (10/1/2018).

Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan mengatakan, pasangan tersebut merupakan representasi dari masyarakat Kota Serang yang ingin merasakan kesejahteraan.

"Kalau belum puas dengan pemimpin sekarang, saatnya tanggungjawab untuk datang ke TPS, dan coblos pasangan Syafrudin-Subadri untuk mensejahterakan masyarakat Kota Serang," kata Agus.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Miptahudin mengatakan, empat partai politik tersebut merupakan perwakilan dari Kota Serang yang religius, sebab menurutnya, dari koalisi yang ada, diisi oleh unsur ulama.

"Kota Serang sebagai kota religi jangan sampai hilang, sudah 10 tahun Kota Serang jauh dari peradaban dan kemajun bahkan sebagai Ibu Kota Provinsi Banten, Kota Serang masih jauh dari harapan kita semua," 

Di tempat yang sama, Ketua DPP PAN, Yandri Susanto mengatakan, hari ini merupakan sejarah bagi masyarakat Kota Serang, sebab calon yang diusungnya itu, maju bukan karena apa-apa, namun untuk mensejahterakan masyarakat Kota Serang.

"Oleh karena itu, kita pastikan konsolidasi kita dari atas sampai bawah terus dilakukan, karena kita yang harus bertanggungjawab memenangkan pasangan ini," kata Yandri.

Selain itu, ia juga menginstruksikan kepada seluruh kader PAN dan kader partai pengusung untuk bahu-membahu memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Kota Serang.

"Kami yakin, kalau Pilkada ini dimenangkan oleh Paslon yang kita usung, kita bahagia dunia akhirat, kami juha instruksikan semua kader untuk berjibaku secara ikhlas bahu membahu memenangkan pasnagan ini," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang: 'Koalisi Peradaban' Deklarasikan Syafrudin-Subadri
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top