Selasa, 25 Februari 2020 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang: Kampanye Syafrudin-Subadri Libatkan Anak di Bawah Umur

Senin, 07 Mei 2018 | 17:07 WIB Dibaca: 424 Pengunjung

Kampanye Syafrudin-subadri di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (7/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang nomor urut tiga, Syafrudin-Subadri menggelar rapat umum di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (7/5/2018).

Pantauan NEWSmedia, selain dihadiri oleh partai pengusung dan partai pendukung, pada kesempatan itu juga terlihat anak-anak yang masih di bawah umur, ikut meramaikan dan bahkan ada juga yang memakai atribut dari pasangan calon tersebut.

"Yang masih anak-anak, tolong jangan terlalu ke depan, tolong minggir, di belakang saja," kata salah seorang MC, mengingatkan dengan pengeras suaranya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Serang, Syafrudin dalam orasi politiknya mengatakan, Kota Serang sebagai Ibu Kota Provinsi Banten masih jauh dari harapan masyarakat, bahkan menurutnya, pengguguran dan kemiskinan masih terjadi di kota tersebut.

 

"Kota Serang sebagai Ibu Kota Provinsi Banten, tapi masih kumuh, pengangguran masih banyak, kemiskinan masih banyak Alun-alun kota pesing, pasar rau kumuh, pendidikan mahal dan lain sebagainya," kata Syafrudin.

Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat Kota Serang agar tidak salah memilih pemimpin, sebab menurutnya, pemimpin di Kota Serang harus berani menerima tantangan dan berani merubah keadaan.

"Kota Serang sekarang kendor, tapi kedepan, Kota Serang harus berubah, tapi tanggal 27 Juni 2018, Kota Serang tidak akan kendor, mari kita ganti Wali Kota Serang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang: Kampanye Syafrudin-Subadri Libatkan Anak di Bawah Umur

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top