Senin, 23 September 2019 |
News Room - Politik

Pilkada Kota Serang, Ikut Penjaringan di Hanura Harus ada 'Mahar' Rp10 Juta

Senin, 05 Jun 2017 | 19:01 WIB Dibaca: 730 Pengunjung

Ketua Tim Penjaringan DPC Hanura Kota Serang, Rizal Azis saat konferensi pers di Kantor DPC Hanura Kota Serang, Senin (5/6/2017)

SERANG, [NEWSmedia]  - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Serang, akan membuka penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023. Bagi balon yang akan mengikuti penjaringan di partai Hanura harus menyiapkan 'mahar' sebesar Rp10 juta.

Ketua Tim Penjaringan DPC Hanura Kota Serang, Rizal Azis mengatakan penjaringan akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari kamis 8 juni hingga sabtu 17 juni 2017.

"Untuk biaya pendaftaran dikenakan Rp10 juta untuk operasional, penyelenggaraan pemaparan visi misi, pelaksanaan rapat pimpinan cabang," kata Rizal kepada wartawan, Senin (5/6/2017).

Ia mengatakan, Partai Hanura Kota Serang pastikan akan melakukan koalisi dengan partai lainya untuk mengusung sepasang Calon walikota Serang.

"Mengingat kami memiliki jumlah 3 kursi di DPRD Kota Serang maka kami tidak bisa maju sendiri di Pilkada ini," pungkasnya, seraya berharap penjaringan tersebut bisa diketahui masyarakat umum. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang, Ikut Penjaringan di Hanura Harus ada 'Mahar' Rp10 Juta
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top