Senin, 19 November 2018 |
News Room - Politik - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang, Hanya 6 Calon yang Paparkan Visi Misi di DPC PDIP

Rabu, 19 Jul 2017 | 17:36 WIB Dibaca: 622 Pengunjung

ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Enam bakal calon Wali Kota Serang yang mendaftar di DPC PDIP yaitu Jumhana, Bambang Janoko, Nuraeni, Ayip Najib, Wahyudin Djahidi dan Subadri Usuludin. Hari ini memaparkan visi misi untuk proses verifikasi bakal calon.

Menurut tim verifikasi Partai PDI Perjuangan, Adi Suhendra mengatakan yang lolos verifikasi ada 7 kandidat bakal calon, namun ada satu bakal calon yang tidak memenuhi panggilan.
 
"Hanya enam orang yang memanfaatkan, satu calon tidak hadir memenuhi panggilan yaitu Wahyu Papat," ujar Adi Suhendar ketua tim verivikasi bakal calon Wali Kota Serang partai PDI Perjuangan Kota Serang, Rabu (19/7/2017).

Setelah melakukan pemaparan visi misi, lanjut Adi, pihaknya akan melakukan survei dan pleno untuk memutuskan bakal calon yang akan diusung.

“Setelah pemaparan visi dan misi kami akan melakukan survey, setelah itu baru kami akan melakukan pleno putusan siapa yang bakal PDI Perjuangan yang diputuskan,” imbuhnya.

Hasil survei akan digunakan untuk menjadi pandangan partai PDIP Kota Serang untuk mengusung salah satu calon yang popularitas dan elektabilitas tertinggi di tingkat survei. [Red/**]

Penulis: Red/**
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang, Hanya 6 Calon yang Paparkan Visi Misi di DPC PDIP
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top