Jumat, 25 Mei 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang: Hanura Resmi 'Kawinkan' Syafrudin-Subadri

Minggu, 17 Des 2017 | 17:01 WIB Dibaca: 489 Pengunjung

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Eli Mulyadi (tengah) saat mendeklarasikan pasangan Syafrudin-Subadri di DPD Partai Hanura Banten, Minggu (17/12/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten secara resmi mengusung pasangan bakal calon Syafrudin dan Subadri Ushuludin untuk maju di Pilkada Kota Serang 2018.

Rekomendasi tersebut disampaikan dalam deklarasi sekaligus penyerahan surat keputusan dari DPP Partai Hanura dengan nomor SKEP/B/044/DPP Hanura/XI/2017 tertanggal 8 November 2017.

"Berdasarkan usulan DPC Partai Hanura Kota Serang, DPP Partai Hanura akhirnya memberikan persetujuan dan mengesahkan saudara Syafrudin-Subadri Ushuludin sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023," kata Bendahara DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Rano Alfath saat Deklarasi Pasangan tersebut di Kantor DPD Partai Hanura Banten, Minggu (17/12/2017).

Ia menuturkan, dalam surat keputusan tersebut, DPP Partai Hanura juga menugaskan kepada DPC Partai Hanura Kota Serang untuk melakukan langkah-langkah strategis dalam pemenangan pasangan calon yang resmi disahkan partai tersebut.

"Ketua DPC Partai Hanura Kota Serang wajib mendaftarkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang sudah disahkan oleh DPP Partai Hanura ke KPU Kota Serang," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Eli Mulyadi dalam sambutanya sangat berharap kepada pasangan calon walikota yang diusung tersebut memiliki visi misi yang sama untuk membangun Kota Serang.

"Saya harapakan mempunya visi yang sama ayo bangun Kota Serang bersama. Dua-duanya punya ektabilitas keterpilihan yang bagus sehingga bisa bersaing dengan calon yang lain di pilkada Kota Serang," kata Eli.

Eli juga mengimbau kepada semua kader Partai Hanura, untuk segera mensosialisasikan pasangan Safrudin-Subadri kepada masyarakat di Kota Serang.

"Saya imbau semua kader agar siap mensosialisasikan pasangan calon ini kepada masyarakat," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang: Hanura Resmi 'Kawinkan' Syafrudin-Subadri
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top