Rabu, 23 Mei 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang: Dukungan Demokrat ke Vera Bisa Berubah

Jumat, 22 Des 2017 | 18:20 WIB Dibaca: 500 Pengunjung

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya saat acara Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Demokrat di Le Dian Hotel Kota Serang, Jumat (22/12/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten menegaskan, surat tugas yang diberikan dari DPP Partai Demokrat kepada bakal calon Wali Kota Serang, Vera Nurlela Jaman merupakan bukan hasil akhir.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan, meski partainya telah memberikan surat tugas tersebut kepada Vera, namun pihaknya masih menggodok kadernya yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Nuraeni.

"Pilkada Kota Serang masih digodok, antara Bu Nuraeni dan Bu Vera, tidak akan jauh dari itu, surat tugas itu bukan hasil akhir, tapi untuk memberikan dukungan dan mencari koalisi dan finalnya rekomendasi," kata Iti pada acara Silaturahim dan Konsolidasi Partai Demokrat di Le Dian Hotel Kota Serang, Jumat (22/12/2017).

Ia mengungkapkan, tidak ada tenggang waktu untuk surat tugas yang diberikan tersebut, namun pihaknya menginginkan, siapapun yang akan diusung oleh Partai Demokrat, harus sosok yang mempunyai visi misi yang sama.

"Yang pasti yang terbaik dan yang pasti menang dan bisa membesarkan partai Demokrat, walaupun warna berbeda, tapi jangan sampai habis manis sepah dibuang, tapi harus sama-sama membesarkan Demokrat," ungkapnya.

Ia juga menegaskan, pihaknya telah menyerahkan hasil survei untuk Pilkada di empat daerah di Banten, dengan demikian, saat ini dirinya masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk bakal calon yang akan diusung.

"Semoga sebelum akhir Desember keluar rekomendasi, kemungkinan tanggal 27 Desember 2017 untuk Pilkada kabupaten/ kota di Banten, itu sudah berpasangan, karena Januari kan sudah mulai pendaftaran," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang: Dukungan Demokrat ke Vera Bisa Berubah
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top