Rabu, 28 Oktober 2020 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang Bermartabat Dideklarasikan

Jumat, 01 Des 2017 | 18:08 WIB Dibaca: 808 Pengunjung

Wakil Wali Kota Serang, Sulhi Choir memimpin deklarasi Pilkada Kota Serang Bermartabat di Pondok Pesantren Al-Fathaniyah, Sempu, Kota Serang, Jumat, (01/12/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Serang menggelar deklarasi Pilkada Kota Serang bermartabat, di Pondok Pesantren Al-Fathaniyah, Sempu, Kota Serang, Jumat, (01/12/2017).

Deklarasi tersebut dibacakan langsung oleh Wakil Wali Kota Serang, Sulhi Choir dan di ikuti oleh Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin, Ketua Panwaslu Kota Serang, Rudi Hartono, Ketua PCNU Kota Serang, Matin Syarkowi, para pemuka agama, Polres Serang Kota, Dandim Serang, sejumlah pengurus parpol dan mahasiswa se-Kota Serang.

"Atas nama mahasiswa, PMII siap mengawal pilkada Kota Serang 2018. Ini sebagai bentuk kepedulian PMII cabang Kota Serang dalam proses demokrasi ini," Kata Ketua PMII Kota Serang, Rahman Adhori.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Serang, Sulhi Choir, mengaku mengapresiasi deklarasi tersebut. Menurut Sulhi, hal ini merupakan sebuah bentuk kontribusi positif dari PMII untuk Kota Serang.

"Apresiasi saya sampaikan kepada PMII Kota Serang karena telah berupaya berkontribusi untuk Kota Serang. Semoga bisa menjadikan Kota Serang ke depan dapat lebih baik lagi," kata Sulhi.

Ia menuturkan, tugas mahasiswa tidak hanya sebatas mendeklarasikan saja, namun lebih kepada penyampaian kepada masyarakat agar Pilkada Kota Serang 2018 benar-benar bermartabat dan berintegritas.

"Harus saling support dan mengingatkan, tidak bisa satu pihak saja, tapi harus dilakukan oleh semua pihak, semua harus berkomitmen," tuturnya.

Ia juga berharap, secara umum Pilkada Kota Serang dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang mampu memberikan perubahan di Kota Serang agar lebih baik.

"Secara umum kami mengharapkan demokrasi ini berjalan dengan baik, sebagai pemerintah harus menjaga keutuhan bangsa, menjaga demokrasi yang kondisif dan tidak terjadi disintegrasi dan endingnya adalah semuanya aman," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang Bermartabat Dideklarasikan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top