Kamis, 18 Oktober 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang: 'Abah Jawara' Klaim Kantongi 40.000 Dukungan KTP

Rabu, 11 Okt 2017 | 13:40 WIB Dibaca: 540 Pengunjung

Bakal calon Wali Kota Serang, Agus Irawan Hasbullah.*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon Wali Kota Serang yang akan maju melalui jalur independen atau perseorangan, Agus Irawan Hasbullah mengklaim dirinya telah mengantongi 40.000 dukungan e-KTP.

Sementara diketahui, dukungan minimal untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang akan maju melalui jalur perseorangan adalah 38.700 dukungan e-KTP yang harus tersebar di 50 persen lebih satu kecamatan yang ada di Kota Serang.

"Alhamdulillah sudah menuju maksimal, mudah-mudahan memenuhi syarat, sekarang sudah hampir 40.000 KTP," kata Agus saat ditemui NEWSmedia di salah satu rumah makan di Kota Serang, Rabu (11/10/2017).

Agus mengungkapkan, pihaknya juga telah membentuk relawan yang tersebar di 66 kelurahan se-Kota Serang dengan nama Komunitas Bambu Runcing (KBR).

"Alhamdulillah sudah terbentuk semua di 66 kelurahan, artinya KBR ini sudah ada dimana-mana," ungkap Agus, yang biasa dipanggil Abah Jawara itu.

Selain itu, Abah juga menegaskan, dirinya telah mengantongi satu nama yang akan mendampingi dirinya di Pilkada Kota Serang 2018.

"Wakilnya Syamsul Bahri, mantan politisi PPP, mantan dewan kota dan kabupaten Serang, dia juga seorang Kiyai, memimpin Ponpes Salafi," pungkasnya.[ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang: 'Abah Jawara' Klaim Kantongi 40.000 Dukungan KTP

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top