Rabu, 22 November 2017 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang 2018: Akhir Bulan Rekomendasi PPP Turun, Siapa Pasangan Subadri?

Senin, 16 Okt 2017 | 16:27 WIB Dibaca: 234 Pengunjung

Ketua DPC PPP Kota Serang, Uhen Zuhaeni saat ditemui di KPU Kota Serang, Senin (16/10/2017).

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Serang mengusahakan rekomendasi untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang akan turun pada akhir bulan Oktober.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PPP Kota Serang, Uhen Zuhaeni saat ditemui di KPU Kota Serang, Senin (16/10/2017).

"Kita usahakan akhir bulan ini (rekomendasi DPP-red) selesai, Pak Badri tidak akan berubah, karena sudah disepakati watu Rapim, koalisi kita bangun terus," kata Zuhaeni kepada awak media.

Ia menjelaskan, meski pihaknya mempunyai kedekatan dengan koalisi 'Rumah Kita', namun dirinya tidak mengetahui sosok yang akan mendampingi Subadri Usuludin.

BACA JUGA: Deklarasi Dihadiri NasDem dan PKS, PPP Jagokan Subadri di Pilkada 'Kota Santri'

"Saya belum tahu, karena Pak Ranta belum dapet rekomendasi yang sesungguhnya dari partai, yang jelas kita mencari pasangan yang pas dengan orang yang kita usung," jelasnya.

Meski demikian, dirinya berharap, sosok yang akan mendampingi Subadri dikontestasi politik lima tahunan tersebut adalah seseorang yang faham dengan birokrasi pembangunan di Kota Serang.

"Kita memang berharap seperti itu juga karena Kota Serang ini barang kali, kalau politisi semua, komprominya terlalu besar, karena membangun kota harus punya pondasi yang kuat dari sisi birokrasinya," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang 2018: Akhir Bulan Rekomendasi PPP Turun, Siapa Pasangan Subadri?
Top