Senin, 26 Oktober 2020 |
News Room - Politik

Pilkada Kabupaten Serang KPU Prioritaskan Protokol Kesehatan

Selasa, 06 Okt 2020 | 10:54 WIB Dibaca: 364 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Serang akan dihelat 9 Desember mendatang dan di ikiuti dua pasang calon. Terkait hal tersebut, kini beberapa proses jelang pesta demokrasi tersebut telah dilewati dan memasuki tahapan kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang yang telah dimulai sejak 26 September 2020 lalu dan berakhir pada 5 Desember 2020 mendatang.

Kepala Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang Siti Maryam menyampaikan guna mensukseskan hajat demokrasi di Kabupaten Serang, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai instansi terkait agar tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat pemilihan kepala daerah ini digelar di masa pandemi covid 19.

“Tidak hanya menyampaikan himbuan perilaku 3M, kami juga terus mengoptimalkan sosialisasi agar masyarakat pada 9 Desember mendatang datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya,” ujar Siti Maryam.

Harapan kami, sambung Siti Maryam, pemilihan kepala daerah dim Kabupaten Serang dapat berjalan lancar dan sukses serta menghasilkan pemimpin pilihan masyarakat Kabupaten Serang.

“Jadi sekali lagi kami menghimbau masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya. Walau di tengah pandemic covid 19, kami berharap Pilkada di Kabupaten Serang dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Siti Maryam seraya kembali mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan setiap aktvitasnya. [siberindonetwork]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kabupaten Serang KPU Prioritaskan Protokol Kesehatan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top