Jumat, 29 Mei 2020 |
News Room - Politik

Pilkada Kabupaten Serang 2020, Pandji Nyaman dengan Tatu

Selasa, 28 Jan 2020 | 18:06 WIB Dibaca: 277 Pengunjung

Bakal calon Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa di Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (28/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa mengaku nyaman dengan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah selama memimpin Kabupaten Serang.

Dengan demikian, pada Pilkada 2020 dirinya berharap akan tetap berdampingan dengan Ketua DPD Partai Golkar tersebut untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang.

"Saya daftar sebagai wakil, insyallah dengan Bu Tatu, hanya dengan Bu Tatu, saya merasa nyaman dengan beliau dan mudah-mudahan beliau merasa terbantu dengan saya," kata Pandji setelah menyampaikan Visi misi bersama DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serang di Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (28/1/2020).

Pandji yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Serang menjelaskan, jika dirinya kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Serang, dirinya akan fokus pada pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Kalau kemaren orientasi pada pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, sekarang arahnya pembangunan manusia kita ingin membangun manusia yang unggul, yang mampu berkompetisi, yang punya daya saing oleh karena itu pendekatan SDM, pendidikan dan kesejahteraan menjadi prioritas utama termasuk pembinaan agama dan kebudayaan," jelasnya.

Ia menilai, saat ini sudah bukan zamannya pertumbuhan ekonomi yang bermodal kekayaan SDA, namun pembangunan suatu daerah ditentukan oleh SDM yang berkualitas.

"Konsepnya dengan peningkatan derajat pendidikan dan kesehatan, bukan hanya membangun puskesmas tapi masyarakat harus mempunyai kemampuan utk konsumsi makanan yang bergizi," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kabupaten Serang 2020, Pandji Nyaman dengan Tatu

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top