Kamis, 04 Juni 2020 |
News Room - Politik

Pilkada 2020, PAN Cilegon Harus Melawan Incumbent!

Rabu, 19 Feb 2020 | 17:34 WIB Dibaca: 303 Pengunjung

Bakal Calon Wali Kota Cilegon, Iye Iman Rohiman di Kantor DPW PAN Banten, Rabu (19/2/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal Calon Wali Kota Cilegon Iye Iman Rohiman secara resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilkada Kota Cilegon Tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Iye mengaku siap melawan incumbent atau petahana di pesta demokrasi lima tahunan tersebut untuk mewujudkan Kota Cilegon yang lebih baik.

"Dalam konteks persaingan, jelas kalau kita harus melawan, tapi melawnan ini jangan diartikan sebagai melawan yang harus menjatuhkan atau merugikan orang lain karena kita sadar kita melangkah dengan demokrasi untuk Kota Cilegon yang lebih baik lagi," kata Iye di Kantor DPW PAN Banten, Rabu (19/2/2020).

Meski PAN baru mendapat empat kursi di DPD Kota Cilegon, lanjut Iye, dirinya akan masuk ke seluruh lapisan partai politik di Kota Cilegon agar bisa berkoalisi.

"Beberpa parti yang sudah coba saya masuk untuk koalisi dan alhamdulillah dari partai yang membuka penjaringan, saya masuk semua dan partai akan memberikan dukungan bahkan tidak hanya 8 kursi, bisa lebih. Ada Nasdem, PPP, Demokrat termasuk PKS saya datang untk silaturahim dan konsolidasi," jelasnya.

Sementara Ketua DPW PAN Banten Masrori meminta kepada Iye Iman Rohiman untuk segera membangun komunikasi politik dengan seluruh parpol yang ada di Kota Cilegon.

"Kita meminta apak iye segera membangun komunikasi politik dengan seluruh partai yg nonton incumbent krn beliau sudah nyalon wali kota, sebanyak banyaknya lah," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada 2020, PAN Cilegon Harus Melawan Incumbent!

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top