Selasa, 11 Mei 2021 |
News Room - Politik

Pilkada 2020, Anak Mantan Bupati Serang Usung Visi Milenial Membangun

Rabu, 29 Jan 2020 | 17:38 WIB Dibaca: 741 Pengunjung

Bakal calon Bupati Serang Eki Baehaki di DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Rabu (29/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Anak mantan Bupati Serang dia periode Ahmad Taufik Nur iman, Eki Baehaki menyampaikan visi misi di Gedung DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Rabu (29/1/2019).

Pada kesempatan itu, Eki yang memiliki semangat muda mengusung visi milenial membangun Kabupaten Serang periode 2020-2025.

"Karena saya lihat kaum milenial di Kabupaten Serang ini banyak, ada sekitar 20 persen laki-laki dan 19 persen perempuan," kata Eki kepada awak media.

Eki yang mengaku sudah berkomunikasi dengan lima partai politik dari tingkat kecamatan sampai tingkat provinsi optimistis bisa diusung Gerindra di Pilkada Kabupaten Serang 2020.

"Demokrat, PAN Gerindra, Berkarya dan ada yang saya tidak daftar tapi saya jalin komunikasi, yaitu PKS, mudah-mudahan dari lima ini sudah tiga yang mengerucut, sukur-sukur dari tiga mengembang jadi lima-limanya," jelas Eki.

Ia pun mengakui komunikasi dengan partai Demokrat semakin lancar dari mulai pengurus DPC, DPD bahkan hingga ke DPP Demokrat. 

"Mudah-mudahan (lancar-red) tapi kan semua juga ada tahapannya enggak bisa kita langsung dapat langsung keluar rekomendasi, kita ikutin semuanya insyaallah lah kalau seandainya udah ada SK yang saya pegang masa sih saya diam-diam," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada 2020, Anak Mantan Bupati Serang Usung Visi Milenial Membangun
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top