Senin, 21 Agustus 2017 |
News Room - Politik

Pilgub DKI, Agus Sindir Pemimpin Yang Sering Curiga dan 'Mencla-mencle'

Rabu, 08 Feb 2017 | 16:31 WIB Dibaca: 325 Pengunjung

Agus Harimurti Yudhoyono.*

BOGOR, [NEWSmedia] - Calon Gubernur nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, mengajak seluruh relawan dan warga untuk memilih dia dan Sylvi dalam Pilgub DKI. Dia mengingatkan pemilih agar tak memilih pemimpin yang tidak memerhatikan warga.

"Perbedaan saya kalau ada yang bertanya mengapa memilih Agus-Sylvi, tentu banyak sekali bedanya. Yang jelas, kita menggunakan hati dan akal sehat. Kita benar-benar ingin melibatkan warga dalam pembangunan ini," ujar Agus di SICC, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2/2017).

Agus mengingatkan pemilih untuk tidak mencoblos yang suka curiga terhadap warga. Dia juga tak ingin pemimpin Jakarta ke depan punya sifat 'mencla-mencle' alias tidak konsisten.

"Bagaimana kalau pemimpin curiga terus. Semua dicurigai, semua dimarahin di depan publik," tegasnya.

"Jangan juga pemimpin yang mencla-mencle, kanan kiri oke, gak punya jati diri. Saya yakin saudara ngerti apa yang saya maksud," sambungnya yang diikuti tawa dan tepuk tangan dari hadirin.

Agus kemudian mengingatkan semua relawan dan simpatisannya, termasuk dirinya dan tim untuk terus melanjutkan perjuangan agar menang secara terhormat. Dia berkata jangan takut melawan jika ada indikasi kecurangan dalam proses pemilihan.

"Sekali lagi marilah kita terus lanjutkan perjuangan kita. Kita ingin berhasil, menang secara hormat, tidak perlu diikuti cara curang mereka. Kita jauh lebih baik, terhormat dibanding mereka yang melakukan kecurangan itu. Sekali lagi jangan takut untuk berjuang di atas kemenangan. Siap semua untuk berjuang?" ujarnya.

"Siap, siap. Agus-Sylvi menang!" jawab massa pendukung kompak. [dtc]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilgub DKI, Agus Sindir Pemimpin Yang Sering Curiga dan 'Mencla-mencle'
Dinsos
Top