Selasa, 04 Agustus 2020 |
News Room - Politik

Pilgub Banten: Tatu Chasanah Mundur dari Ketua Tim Pemenangan WH-Andika

Senin, 03 Okt 2016 | 20:18 WIB Dibaca: 3526 Pengunjung

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.*

SERANG, [NEWSmedia] – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah batal menjadi ketua tim kampanye pemenangan Wahidin-Andika di Pilgub Banten. Dia menyatakan mundur karena masih menjabat sebagai kepala pemerintahan Kabupaten Serang.

Menurut sekretaris tim kampanye, Media Warman, koalisi 7 partai awalnya memang menyepakati nama Tatu Chasanah sebagai ketua. Namun, setelah menerangkan bahwa ketua tim kampanye diharuskan cuti, Tatu kemudian mundur dan digantikan oleh Ketua Fraksi Golkar di DPRD Banten, Suparman.

“Alasan utamanya adalah beliau harus cuti. Kalau cuti beliau kan kepala pemerintahan dan ditakutkan mempengaruhi pemerintahan di Kabupaten Serang. Akhirnya kita menerima alasan beliau, tapi beliau nanti akan jadi juru kampanye dan akan cuti,” kata Media Warman, Senin (3/10/2016).

Media Warman menambahkan, ketua tim kampanye yang baru akan didampingi oleh masing-masing ketua partai politik 7 koalisi tingkat provinsi Banten. Masing-masing ada Aeng Chairuddin dari Demokrat, Ely Mulyadi dari Hanura, Budi Heryadi dari Gerindra, Miftahudin dari PKS, Masruri dari PAN, Rahmat Abdul Gani dari PKB.

Selain nama di atas, Jayabaya yang sejatinya adalah politisi PDIP dan mantan bupati Lebak akan menjabat sebagai pelindung dan juru kampanye Wahidin-Andika.

“Pak Jayabaya sebagai pelindung dan juru kampenye,” kata Media Warman. [dtn/03]

Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Pilgub Banten: Tatu Chasanah Mundur dari Ketua Tim Pemenangan WH-Andika
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top