Senin, 19 Agustus 2019 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Pilgub Banten, Rano Karno: Salam Dua Jari

Selasa, 25 Okt 2016 | 20:52 WIB Dibaca: 1170 Pengunjung

Pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief saat pengundian nomor urut di Hotel Marbella, Anyer, Selasa (25/10/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pasangan calon Gubernur Banten-Wakil Gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarief ditetapkan sebagai pasangan dengan nomor urut dua di Pilkada Banten 2017.

"Salam dua jari. Sudah terbayang di Provinsi Banten. Saya sama Pak Embay nggak terlalu pusing dengan nomor urut, yang kita bersyukur adalah nomor dua, bukan nomor tiga," kata Rano usai pengundian nomor urut di Hotel Marbella Anyer, Kabupaten Serang, Selasa (25/10/2016).

Rano mengatakan, dengan mendapat nomor urut dua, ia akan lebih mudah melakukan strategi kampanye.

"Ya minimal salam dua jari bisa dimainkan lagi. Tapi memang saya berharap nomor dua, yang berbeda dengan nomor mereka, kita punya kumis, yang punya kumis cuma saya doang, jadi jangan coblos nomornya, tapi coblos kumisnya," ucap Rano, mengarahkan.

Sementara itu, calon wakil gubernur pasangan Rano Karno, Embay Mulya Syarief mengatakan, nomor dua adalah nomor yang paling mudah untuk dilihat. Pasalnya ketika masyarakat membuka surat suara, angka nomor dua berada di sebelah kanan dan dengan mudah masyarakat bisa langsung mencoblosnya.

"Begitu buka kartu suara, ada di sebelah kanan, langsung coblos. Nomor dua itu sempurna, pasangan Muhajirin dan Ansor," tuturnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilgub Banten, Rano Karno: Salam Dua Jari
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top