Senin, 21 Mei 2018 |
News Room - Politik

Pilgub Banten, PKS Pastikan Pemenangan WH-Andika Hingga Ranting

Senin, 03 Okt 2016 | 09:03 WIB Dibaca: 856 Pengunjung

Pengurus DPD PKS Kabupaten Lebak saat dikunjungi jajaran pengurus dan pimpinan PKS tingkat Provinsi Banten dalam rangka konsolidasi Pilgub Banten 2017.*

BANTEN, [NEWSmedia] – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai pendukung bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Pilkada 2017. PKS dikenal memiliki kader militan dan loyal terhadap keputusan partai.

Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten yang dipimpin langsung Ketua DPW PKS Banten, Miptahuddin, akan memastikan seluruh kesiapan Pilgub Banten 2017 dengan mendatangi pengurus di tingkat kabupaten/kota se-Banten.

“Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan mesin PKS bergerak dalam memenangkan pasangan WH-ANDIKA di Pilgub yang akan digelar 15 Februari 2017,” kata Miptahuddin.

Roadshow konsolidasi persiapan Pilgub Banten 2017 DPW PKS Banten pertama dilakukan ke jajaran pengurus DPD PKS Kota Serang di Kompleks P&K, kawasan Penanganan, pada Sabtu (1/10/2016).

Dalam kunjungan tersebut, selain Ketua DPW PKS Banten, Miptahuddin, jajaran lengkap Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Banten ikut serta, seperti Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Sudarman, Sekretaris MPW Najib Hamas, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Amrozi Rais serta Sekretaris DSW Hilmi Fuad.

Ikut juga dalam kunjungan yakni Wakil Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Sekretaris DPW PKS Banten Gembong Sumedi dan Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Banten Syaukatuddin.

Rombongan disambut jajaran lengkap pengurus DPD PKS Kota Serang beserta anggota Fraksi PKS DPRD Kota Serang.

Ketua DPD PKS kota Serang, Hasan mengaku sangat apresiasi sekaligus terharu dikunjungi jajaran lengkap pimpinan PKS tingkat provinsi.

“Ini ibarat anak yang sedang kos lalu ditengok oleh orang tuanya. Tentu kami sangat senang dikunjungi. Jajaran pengurus dan kader Kota Serang Insya Allah solid untuk berjuang memenangkan pasangan WH-Andika,” kata Hasan.

Ia mengungkapkan, DPD PKS Kota Serang sudah membentuk tim pemenangan untuk pasangan calon gubernur-wakil gubernur Wahidin Halim-Andika Hazrumy, hingga tingkat ranting dan sudah siap untuk digerakkan.

“Prinsipnya mereka tinggal menunggu komando, jalan. Kami optimistis dalam Pilgub nanti dapat memenangkan pasangan WH-Andika,” ucapnya.

Sementara Itu, Ketua DPW PKS Banten Miptahuddin menegaskan, kunjungan ini juga merupakan agenda setelah rakorwil, untuk mengevaluasi kinerja jajaran pengurus tingkat kabupaten/kota serta meminta masukan terkait program kerja organisasi

“Alhamdulillah, setelah kita turun ke DPD hasilnya cukup menggembirakan. Program DPD dapat berjalan sesuai dengan rencana kita,” kata Miptahuddin.

Miptah juga ingin memastikan jajaran pengurus DPD PKS se-Banten solid dan fokus dalam memenangkan pasangan WH-Andika.

“Kita punya target yang besar dalam pilgub ini, maka saya berharap supaya kita all-out dalam memenangkan pasangan yang kita usung,” tuturnya.

Bahkan, lanjut Miptah, jajaran pengurus di kabupaten/kota harus memastikan soliditas sampai tingkat ranting dan bisa terjaga dengan baik.

“Saya juga berharap basis konstituen PKS dapat diarahkan untuk memenangkan WH-Andika, dan Alhamdulillah tadi dapat laporan pengurus Kota Serang solid untuk memenangkan pasangan yang kita usung,” ungkap Miftah, seraya mengatakan roadshow dilanjutkan pekan depan ke jajaran pengurus DPD PKS di daerah Tangerang. [NM-02]

Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Pilgub Banten, PKS Pastikan Pemenangan WH-Andika Hingga Ranting
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top