Sabtu, 24 Oktober 2020 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Pilgub Banten: Perindo Janji Sumbangkan 70.000 Suara untuk WH-Andika

Jumat, 06 Jan 2017 | 10:38 WIB Dibaca: 1678 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) se-Provinsi Banten resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, yakni Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Pilkada 2017.

Komitmen itu disampaikan saat jajaran pengurus Perindo se-Provinsi Banten bersilaturahmi dengan Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Andika Hazrumy di Rumah Joglo, Bhayangkara, Kota Serang, Kamis (5/1/2017) malam.

Ketua DPD Perindo Kota Serang, Ade Irma Suryani menyampaikan dukungan partainya kepada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) yang diusung tujuh partai politik.

Perindo menyatakan menjadi partai pendukung dan akan bergerak memenangkan WH-Andika dengan target khusus dari Perindo sebanyak 70.000 suara.

"Kita sudah mengantongi restu dari Ketum (Hary Tanoesoedibjo-red) dan akan siapkan 70.000 suara untuk mengantarkan WH-Andika menuju Banten satu. Seluruh Ketua DPD di kabupaten/kota akan melakukan gerakan melalui kader dan binaan kita," kata Ade Irma Suryani dalam pertemuan.

Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang saat itu didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum mengapresiasi dukungan Partai Perindo. Bagi Andika, dukungan ini adalah sebuah stimulan untuk menambah kekuatan pasangan nomor urut 1 di Pilkada Banten 2017.

"Kita sama-sama saling menguatkan. Saya rasa ini menjadi stimulan bagi WH-Andika dengan Perindo untuk membangun Banten," kata Andika.

Andika juga menyampaikan bahwa Perindo merupakan partai yang akan berkembang sukses. Terlebih, media supporting Partai Perindo yakni MNC Group bekerja dengan baik.

"Saya sampai hafal Mars Perindo," tutur Andika disambut tawa para ketua dan kader Perindo se-Provinsi Banten yang hadir. [vredo]

Penulis: Vredo Putra
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilgub Banten: Perindo Janji Sumbangkan 70.000 Suara untuk WH-Andika
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top