Selasa, 24 September 2019 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Pilgub Banten, Ketua Tim Sukses Rano-Mulya Masih Digodok

Senin, 03 Okt 2016 | 19:58 WIB Dibaca: 3975 Pengunjung

Pilgub Banten, Ketua Timses RK-Mulya Masih ‘Digodok’

SERANG, [NEWSmedia] – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarief, hingga saat ini belum mempunyai ketua tim pemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017.

Sebelumnya sempat mencuat nama Agus Setiawan sebagai Ketua Tim Sukses pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Agus Setiawan merupakan Ketua DPW PPP Provinsi Banten.

“Timses ini masih digodok, tinggal nunggu saya rapat aja, nama sudah ada. Pak Agus juga bisa, nanti kita akan pilah-pilih dulu," kata Rano Karno ditemui usai ziarah ke Makam Sultan Maulana Hasanuddin di Kawasan Banten Lama, Senin (3/10/2016).

Rano juga mengungkapkan bahwa dirinya telah mengajukan permohonan cuti sebagai Gubernur Banten untuk menghadapi masa kampanye yang akan dimulai 28 Oktober 2016.

“Pospenas 22-27 Oktober ini, bahasanya adalah kerjaan terakhir. Tanggal 28 Oktober pas upacara sumpah pemuda terakhir lah, masak nggak boleh jadi pemimpin upacara, habis itu pulang ke Jakarta,” ucap Rano.

Selain itu, Rano juga mengaku sudah memenuhi berkas persyaratan pencalonan ke KPU Provinsi Banten. Sebelumnya, berkas calon petahana itu dinyatakan harus diperbaiki.

“Ijazah sudah semua, semua dokumen, kemarin sudah ke SD dan SMP melegalisir ijazah. LHKPN juga sudah dari Desember 2015, cuma tanda terimanya hilang, sudah dilegalisir dari KPK, hutang dari pajak sudah. Kalau belum nggak mungkin lah saya ikut perhelatan pilkada ini," tuturnya. [Ahi/03]

Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Pilgub Banten, Ketua Tim Sukses Rano-Mulya Masih Digodok
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top