Minggu, 12 Juli 2020 |
News Room - Politik

Masa Tenang Pilgub Banten, APK di Kota Serang Sudah Ditertibkan

Senin, 13 Feb 2017 | 16:32 WIB Dibaca: 1031 Pengunjung

Petugas Satpol PP saat menertibkan APK

SERANG, [NEWSmedia] - Memasuki masa tenang kampanye pada pelaksanaan Pilkada Banten 2017, sejumlah alat peraga kampanye (APK) yang bertebaran di beberapa titik di Kota Serang Mulai Ditertibkan oleh Panwaslu, SatPol PP dan Polresta Serang Kota.

Ketua Panwaslu Kota Serang, Rudi Hartono mengatakan, masa tenang kampanye yang berlangsung dari tanggal 12 sampai 14 Februari 2017, sesuai dengan aturan, pihaknya bersama instansi terkait mulai menertibkan APK dari peserta Pilkada Banten 2017 dimulai dari kemaren.

"Mulai dari kemaren kita sudah mulai menertibkan APK, yang melibatkan SatPol PP, Polresta Serang Kota yang dibagi tiga titik," kata Rudi kepada NEWSmedia, Senin (13/2/2017).

Ia menyebutkan, tiga tim tersebut disebar di seluruh penjuru Kota Serang untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

"Kita di Serang saja, karena Panwascam sampai tingkat desa juga melakukan hal yang sama, untuk hari ini teknisnya sama kaya kemaren," katanya.

Ia juga menegaskan, pada masa tenang ini, semua alat peraga kampanye yang berkaitan dengan Pilkada Banten 2017 harus sudah dibersihkan, walaupun masih ada yang tersisa.

"Imbauan untuk timses atau simpatisan, mohon jangan ada mintabdgn kesadaran agar juga bisa ditertibkan oleh timses, kedua, karena kami menemukan ada yang tidak mau ditertibkan, kami mohon, kita sama sama taat aturan dimana pun tempatnya, kalau sudah masuk masa tenang, tidak ada APK yang bergambar, atau nomor dari paslon, sampe besok," pungkasnya. [Ahi]
 

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Masa Tenang Pilgub Banten, APK di Kota Serang Sudah Ditertibkan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top