Rabu, 03 Maret 2021 |
News Room - Banten Memilih

Pilgub Banten: Sahabat Andika Persiapkan Program 'Rabu Biru' Seru

Rabu, 23 Nov 2016 | 15:28 WIB Dibaca: 1215 Pengunjung

Relawan Sahabat Andika melakukan simbolisasi gerakan 'Rabu Biru' untuk memilih WH-Andika di Pilkada Banten 15 Februari 2017.*

SERANG, [NEWSmedia] - Sahabat Andika yang merupakan relawan pendukung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut satu, Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) akan menyosialisasikan Gerakan Turun Tangan untuk 'Rabu Biru' sebagai gerakan menyukeskan Pilkada Banten 2017.

Koordinator Sahabat Andika Gatot Yan mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan program-program seru untuk memassifkan Gerakan Turun Tangan untuk 'Rabu Biru'.

Menurut dia, gerakan 'Rabu Biru' cukup menarik perhatian dan direspons dengan sangat antusias oleh warga Banten. Terlebih lagi ketika gerakan 'Rabu Biru' bersama masyarakat di seluruh titik, bisa dihadiri pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut satu, yakni WH-Andika.

"Gerakan ini akan kita lakukan dalam jangka waktu dekat. Saat inisahabat Andika dan kawan-kawan sedang koordinasi dengan relawan lain," kata Gatot saat melakukan pertemuan dengan Sahabat Andika se-Banten di Kota Serang, Selasa (22/11/2016).

Gatot mengungkapkan, gerakan 'Rabu Biru' oleh Sahabat Andika melibatkan seluruh relawan di setiap wilayah yang sudah ditentukan, dengan rangkaian wajib mencap tangannya menggunakan tinta biru di atas kain putih yang akan dijadikan prasasti.

“Mohon doanya agar gerakan ini bisa berjalan lancar dan semua masyarakat bisa mengenal dan mencoblos WH-Andika, hari Rabu 15 Februari 2017," ungkapnya

Terpisah, Muthi’i Amrullah, Koordinator Gerakan 'Rabu Biru' Provinsi Banten mengapresiasi partisipasi relawan yang memunculkan ide-ide kreatif, sehingga semakin optimistis pasangan WH-Andika bisa memenangkan Pilkada Banten 2017.

"Saya bangga dan senang ketika gerakan ini sudah menjamur ke semua kalangan dan sekarang ada modifikasi yang lebih keren. Salut untuk Sahabat Andika," pungkasnya.

Sementara itu, pengurus Sahabat Andika Kota Serang, Eneng Sa’diyah mengaku siap turun tangan untuk menggerakkan 'Rabu Biru Seru' bersama relawan lain.

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar-relawan pendukung WH-Andika di Pilgub Banten.

"Kami siap turun tangan dan kami siap untuk turun ke lapangan untuk menjadikan Banten lebih baik," ujarnya.

Untuk diketahui, Gerakan Ayo Turun Tangan untuk Rabu Biru adalah program yang digagas relawan WH-Andika. Gerakan ini berupa mencapkan telapak tangan yang diberi tinta biru ke atas kain putih. Gerakan ini juga sebagai simbol komitmen bahwa hari Rabu, 15 Februari 2017, masyarakat Banten akan memilih WH-Andika. [nr]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilgub Banten: Sahabat Andika Persiapkan Program 'Rabu Biru' Seru
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top