Rabu, 17 Oktober 2018 |
Olahraga - News Gallery

Petinggi Manchester United Tak Kompak Soal Kehadiran Zidane Sebagai Pelatih

Rabu, 10 Okt 2018 | 06:02 WIB Dibaca: 272 Pengunjung

Zinedine Zidane.*

[NEWSmedia] - Manajemen Manchester United belum sependapat soal penunjukan Zinedine Zidane yang diproyeksikan sebagai suksesor Jose mourinho. Petinggi Man United terpecah, antara setuju menunjuk Zidane atau mempertahankan pelatih mereka saat ini, Jose Mourinho.

Masa depan Mourinho bersama Man United jadi perbincangan hangat dalam beberapa minggu terakhir. Hasil buruk yang didapat Paul Pogba dan kawan-kawan membuat masa depan Mou –sapaan akrab Mourinho– bersama Man United jadi pertanyaan.

Bahkan jika Man United kalah dari Newcastle United akhir pekan lalu, manajemen Man United tidak akan berpikir untuk memecat pelatih 55 tahun tersebut. Jika Mourinho dipecat, lantas siapa penggantinya?

Nama Zidane masuk kandidat sebagai pengganti Mourinho. Kebetulan, pelatih 46 tahun itu sedang menganggur setelah memutuskan meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu.

Akan tetapi, ada dua versi yang tersaji saat ini. Menurut Calciomercato, Zidane tertarik melanjutkan karier di Liga Inggris bersama Man United. Zizou –sapaan akrab Zidane– ingin menjajal Liga Inggris, kompetisi yang tidak pernah dirasakannya sebagai pemain.

Sementara itu agen Zidane, Alain Migliaccio, justru berseberangan dengan Calciomercato. Ia tak yakin Zidane melanjutkan karier bersama Man United. Migliaccio justru melihat masa depan Zidane ada di Juventus. Karena itu, menarik menanti keputusan apa yang akan dibuat Man United dan Zidane selanjutnya. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Petinggi Manchester United Tak Kompak Soal Kehadiran Zidane Sebagai Pelatih

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top