Kamis, 15 November 2018 |
News Room - Peristiwa

Pesta Seks Kaum Gay, Penari Striptis Mahasiswa asal Tangerang

Senin, 22 Mei 2017 | 14:01 WIB Dibaca: 2123 Pengunjung

Foto penggerebekan pelaku pesta sex kaum gay, Minggu (21/5/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Sebanyak 141 orang pria digerebek polisi saat melakukan pesta seks kaum gay di sebuah ruko dikawasan Kelapagading, Jakarta Utara.

Para penikmat sesama jenis itu kemudian digelandang ke Kantor Polrestro Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Empat di antara kaum gay itu ternyata warga negara asing (WNA) dari Malaysia, Hongkong, dan Singapura. Polisi menduga mereka adalah kaum gay jaringan internasional.

Di antara gay itu ternyata ada satu orang yang bersatus mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di kawasan Ciledug, Tangerang.

Mahasiswa itu yang tampil sebagai penari telanjang atau striptis di lokasi yang biasanya digunakan sebagai tempat olah kebugaran atau fitnes tersebbut.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi menyebut mahasiswa tersebut tampil sebagai penari telanjang. Menurut Nasriadi, tersangka berinisial BY (20). Ia berusia sekitar 20 tahunan.

Pihak kampus langsung membantah kabar miring tersebut. Bagian Informasi Universitas Budi Luhur, Ciledug, Budi menjelaskan terkait perihal ini.

"Dia (BY) ngaku-ngaku aja itu," ujar Budi kepada wartawan, Senin (22/5/2017).

Budi menambahkan nama BY tidak terdaftar dalam kemahasiswaan. "Dia tidak pernah kuliah di sini (Budi Luhur), enggak ada itu nama dia," katanya. [wtn]

 

Penulis: Wtn
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pesta Seks Kaum Gay, Penari Striptis Mahasiswa asal Tangerang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top