Selasa, 25 Februari 2020 |
Pariwisata - News Gallery

Pesona Pantai Nyang-Nyang Masuk 20 Besar Pantai Terbaik Dunia

Selasa, 12 Des 2017 | 17:00 WIB Dibaca: 619 Pengunjung

Pesona keindahan pantai nyang-nyang, Bali.*

[NEWSmedia] - Indonesia menjadi salah satu negara kepulauan yang kaya akan sumber daya alam. Tidak hanya itu saja, oleh karena kondisi geografisnya yang terdiri atas pulau-pulau, maka Indonesia pun memiliki deretan pantai yang memukau.

Beberapa pulau di Indonesia bahkan telah terkenal di dunia, khususnya dikalangan traveler mancanegara. Bali, Papua, NTB, dan NTT hanya empat dari ribuan pulau yang terdapat di Indonesia yang telah dikenal publik dunia.

Bali sebagai pulau yang cukup menarik bagi wisatawan mancanegara, juga memiliki pantai-pantai yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Pantai-pantai seperti Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Pandawa, Sanur, hingga Karma Kandara, menjadi deretan teratas pantai yang mesti dikunjungi bagi Anda yang baru kali pertama ke Bali.

Pulau yang juga dijuluki sebagai Pulau Dewata ini, bahkan salah satu pantainya masuk dalam daftar 20 pantai terbaik yang direkomendasikan untuk dikunjungi pada 2018 mendatang. Dalam laman This Is Insider, Senin (11/12/2017), pantai tersebut ialah Pantai Nyang Nyang.

Pantai yang masih amat asing namanya itu juga masuk dalam daftar pantai terbaik oleh US News and World Reports. Keindahan sudah pasti dimiliki Pantai Nyang-Nyang, namun di sisi lain, apalah arti sebuah keindahan tanpa suasana yang mendamaikan?

Para traveler tidak perlu khawatir soal suasana, pasalnya Pantai Nyang-Nyang keberadaannya cenderung terisolasi, dan masih kosong tidak berpenghuni. Bahkan, ketika berada di pantai ini, Anda dapat merasakan seakan memiliki pantai pribadi sendiri.

Bagi pelancong yang mencintai ketenangan, Pantai Nyang-Nyang jadi tujuan yang tepat, sebab dari sumber yang sama juga menyebutkan pantai ini merupakan tempat peristirahatan yang berada di tepian Bali dengan suasana sunyi. Anda yang berminat untuk datang melancong tidak perlu menempuh jarak yang jauh, sebab hanya perlu menempuh perjalanan sekira 1 kilometer dari Pura Luhur Uluwatu.

Alamat tepatnya, Pantai Nyang Nyang berada di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Anda tidak perlu takut dengan suasana ramai karena letaknya dekat dengan Pura Uluwatu, sebab meskipun berdekatan, nyatanya belum banyak wisatawan yang mengetahui pantai ini. Jadi, tertarikkah Anda untuk datang berkunjung? [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Destinasi Solo Traveling Terbaik di Tahun 2020
Jumat, 17 Jan 2020 | 18:15 WIB
Destinasi Solo Traveling Terbaik di Tahun 2020
Situs Banten Girang Perlu Perhatian
Kamis, 26 Des 2019 | 17:21 WIB
Situs Banten Girang Perlu Perhatian

KOMENTAR

Pesona Pantai Nyang-Nyang Masuk 20 Besar Pantai Terbaik Dunia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top