Rabu, 25 November 2020 |
Pariwisata

Pesona Eksotis Pulau Panjang di Jepara

Sabtu, 22 Apr 2017 | 17:10 WIB Dibaca: 1758 Pengunjung

pulau panjang jepara.*

[NEWSmedia] - Jepara sebagai kota kelahiran Kartini menyimpan panorama cantik nan eksotis akan wisata baharinya. Tak hanya punya Karimun Jawa, tetapi juga ada pulau Panjang yang masih perawan dan alami.

Pulau tersebut berlokasi tidak jauh dari pantai Kartini. Anda harus menyebrang menggunakan kapal dari pantai Kartini, pantai Bandengan atau pantai Prawean. Anda pun hanya butuh 30 menit waktu tempuh untuk tiba di Pulau Panjang.

Setibanya Anda di Pulau Panjang, Anda akan disambut dengan air laut yang tenang, dan biru . Kawasan pantai pun bersih dari sampah, bahkan dari atas kapal Anda bisa melihat terumbu karang yang cantik sekali.

Hamparan pasir putih pun akan menghampiri setiap perjalanan Anda di tepi pantai. Butiran halus akan memberikan kenyamanan yang tak tertandingi.

Uniknya lagi, pulau Panjang masih didominasi dengan tumbuhan alami dan pepohonan hijau, bahkan jika Anda beruntung Anda juga bisa bertemu dengan bunga Bangkai yang tumbuh di dalam hutannya. Seru banget kan?

Selama berada di Pulau Panjang Anda juga akan menemukan fasilitas umum yang nyaman seperti toilet bersih, kafe, bahkan Anda bisa merasakan air barokah yang dipercaya dapat memberikan kesehatan dan juga keselamatan lho.

Nah, biaya menuju Pulau Panjang juga tidaklah mahal, Anda cukup membayar Rp13 ribu untuk menyebrang dari Pantai Kartini. Sementara biaya masuk gratis dan Anda sudah bisa keliling pulau. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pesona Eksotis Pulau Panjang di Jepara

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top