Kamis, 29 Juni 2017 |
News Gallery- Newstainment

Pesan Terakhir Yana Zein Sebelum Meninggal Dunia

Jumat, 02 Jun 2017 | 00:10 WIB
Yana Zein.*

[NEWSmedia] - Jauh hari sebelum meninggal dunia, Yana Zein sempat menitipkan pesan untuk kedua putrinya Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

Pesan tersebut berisi permintaan agar kedua putrinya tetap tegar menghadapi situasi terburuk yang dialami oleh Yana Zein dalam melawan penyakit kanker payudara yang diidapnya setahun terakhir.

"Kata Mami 9panggilan anak-anak untuk Yana Zein) kita nggak boleh cengeng, nggak boleh nangis kalau Mami nggak ada," ujar Aurelia Callista Carilla atau Rilla, anak pertama Yana Zein, ditemui di rumah duka di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Tak hanya itu, Yana Zein mau kedua anak gadisnya menjadi wanita yang kuat meskipun masih remaja. Sejak awal, Yana Zein selalu mendidik anaknya menjadi anak yang kuat ketika dirinya mulai terserang kanker payudara.

"Cita-cita Mami adalah aku menjadi orang yang sukses dan aku kuliah, sekolah selesai. Cita-cita Mami supaya aku jadi orang yang berguna," Rilla menambahkan.

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pesinetron langganan peran antagonis ini meninggal dunia setelah mengalami koma. Jenazah Yana Zein disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pesan Terakhir Yana Zein Sebelum Meninggal Dunia VIA FACEBOOK
Pesan Terakhir Yana Zein Sebelum Meninggal Dunia VIA DISQUS

BERITA TERKAIT

Top