Sabtu, 25 November 2017 |
News Gallery

Pesan Menarik di Film Horor 'Adrenaline'

Jumat, 18 Nov 2016 | 19:09 WIB Dibaca: 673 Pengunjung

Para bintang film Adrenaline.*

[NEWSmedia] - Di penghujung 2016, pencinta film Tanah Air akan disugukan film horor berjudul Adrenaline. Film garapan sutradara Dwi Ilalang ini dibintangi sejumlah artis muda berbakat seperti; Inzalna Balqis, Mike Lucock, Yogi Tan, Rozy Herdiaan, Eyzia Mulachela dan Swara Emi.

Menurut Inzalna Balqis film yang dibintanginya sangat berbeda dari film horor kebanyakan. Sebab, tak hanya menghadirkan adegan yang menegangkan, film Adrenaline juga memberikan pesan moral yang sangat positif bagi penontonnya.

"Dan ada value dan pesan moral dalam film ini. Kita jadi harus hati-hati dan waspada," ujar Inzana Bilqis, ditemui saat gala premier film Adrenaline di Blok M Square, baru-baru ini.

Inzana Bilqis melanjutkan, kisah dalam film Adrenaline sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih saat ini ajang pencarian bakat sedang booming di Tanah Air. Namun bedanya, audisi dalam film Adrenaline berujung maut.

"Ini cerita klasik dan juga representasi dari kehidupan kita sehari-hari tapi ada hal-hal mistik dan di luar nalar gitu," kata Inzalna Balqis

Film Adrenaline bercerita mengenai audisi wahana uji nyali bernama Rumah Hantu Indonesia. Rumah Hantu Indonesia mencari ‘hantu baru’ untuk wahana permainannya. Yang menarik, apabila bisa menjadi hantu sesuai kriteria, maka akan dibayar dengan bayaran yang sangat besar, Rp130 juta.

Namun selama menjalani audisi, kelima anak muda tersebut menemukan banyak kejanggalan. Rupanya, semua peserta audisi Rumah Hantu Indonesia sengaja dibuat agar tewas. Meski kelima anak muda ini masih berpeluang selamat, namun syarat yang mereka jalani sangat berat. Mereka misalnya dilarang makan dan minum selama menjalani audisi.

Mau tahu kisahnya lebih lanjut? Saksikan film Adrenalin dibioskop serentak di Tanah Air mulai 17 November 2016.[05]

Penulis: Lpt
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pesan Menarik di Film Horor 'Adrenaline'
Top