Rabu, 30 September 2020 |
News Gallery

Pertaruhkan Persahabatan di Trailer 'Filosofi Kopi 2'

Selasa, 16 Mei 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 1031 Pengunjung

cuplikan film filosofi kopi 2.*

[NEWSmedia] – Usai menggoda penggemar lewat teaser, "Filosofi Kopi 2" akhirnya meluncurkan trailer baru-baru ini melalui channel YouTube resmi Visinema Pictures. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sekuel "Filosofi Kopi" ini masih menceritakan perjuangan Chico Jericho dan Rio Dewanto untuk kembali mendirikan kedai Filosofi Kopi mereka. 

Berdurasi 2 menitan, trailer "Filosofi Kopi 2" mengisahkan bagaimana masa depan kedai kopi Ben (Chico) dan Jody (Rio). Di tengah-tengah perjuangan memulai kembali bisnis kedai kopi, keduanya harus dihadapkan pada konflik yang nyaris memecah persahabatan mereka. 

 


Keduanya kemudian dipertemukan dengan Tarra (diperankan Luna Maya) yang merupakan seorang investor dan Brie (Nadine Alexandra), sosok seorang barista. Pertemuan inilah yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka. 

Meski singkat, gambaran cerita di "Filosofi Kopi 2" sukses membuat penggemar penasaran. "Gokil mas angga selalu punya kejutan di setiap filmnya. di film ini musik nya kejutan banget dah. mantap," ujar salah satu fans. "Ini film dari pertama higga akhir jujur gue merinding,semoga filosofi kopi yng ke 2 lebih keren lagii," imbuh yang lain. 

Sementara itu, film ini akan dirilis pada 13 Juli 2017.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pertaruhkan Persahabatan di Trailer 'Filosofi Kopi 2'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top