Kamis, 03 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Pernyataan Polisi soal Kematian George Michael

Sabtu, 07 Jan 2017 | 22:03 WIB Dibaca: 854 Pengunjung

George Michael.*

[NEWSmedia] - Polisi Inggris berusaha membangun fakta tentang kematian bintang pop George Michael pada Hari Natal dengan menyampaikan pernyataan mengenai kasus tersebut.

Polisi Thames Valley menyebut kematian George Michael tidak dapat dijelaskan tapi tidak mencurigakan.

Menurut pernyataan itu, penyelidikan polisi menggunakan praktik standar dalam kasus seperti ini untuk memungkinkan petugas koroner menentukan seluk beluk kematian.

"Bertentangan dengan laporan-laporan media", kepolisian menyatakan bahwa unit kejahatan besar tidak ditugaskan dalam penyelidikan tersebut.

"Sebagai bagian dari penyelidikan kepolisian Thames Valley atas nama Oxfordshire Coroner dalam kematian yang tidak dapat dijelaskan tetapi tidak mencurigakan ini petugas sedang membangun fakta yang juga meliputi penyampaian pernyataan," demikian pernyataan kepolisian yang dikutip laman The Hollywood Reporter.

Michael ditemukan tewas di rumahnya sesaat sebelum makan siang pada Hari Natal.

Media Inggris melaporkan polisi meminta keterangan dari mitra Michael, Fadi Fawaz, yang mengatakan bahwa dia yang menemukan Michael dalam kondisi tidak bernyawa pada Hari Natal.

Manajer Michael mengatakan bahwa pria berusia 53 tahun itu meninggal dunia karena gagal jantung.

Namun, hasil pemeriksaan post-mortem tidak meyakinkan dan pemeriksaan lebih lanjut diperintahkan dilakukan dan hasilnya diperkirakan sudah ada dalam sekitar dua minggu. [kps]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pernyataan Polisi soal Kematian George Michael

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top